Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAHUN BARU IMLEK 2015: Taksi Ekspress (TAXI) Bagikan Bingkisan Bagi Pelanggan

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan yang merayakan Tahun Baru Imlek 2566, PT Express Trasindo Utama Tbk. (TAXI) atau Express Group membagikan bingkisan di tiga pusat perbelanjaan di Jakarta yaitu Plaza Semanggi, Plaza Senayan dan Mall Puri Indah.
Taksi Express ikut ramaikan Imlek 2015/ilustrasi
Taksi Express ikut ramaikan Imlek 2015/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan yang merayakan Tahun Baru Imlek 2566, PT Express Trasindo Utama Tbk. (TAXI) atau Express Group membagikan bingkisan di tiga pusat perbelanjaan di Jakarta yaitu Plaza Semanggi, Plaza Senayan dan Mall Puri Indah.

GM Corporate Secretary Express Group Merry Anggraini mengatakan pembagian bingkisan Imlek 2015 ini merupakan salah satu cara Express Group untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen.

“Kegiatan ini merupakan komitmen Express Group untuk terus memberikan perhatian kepada para pelanggan setia kami. Dan tentu agar lebih dekat dengan para pelanggan dan terus memberikan pelayanan terbaik” katanya, Jumat (20/2/2015).

Kegiatan pembagian bingkisan Imlek 2015 dilakukan di tiga pusat perbelanjaan yang dipilih oleh Express Group karena merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta dan menjadi pangkalan dari armada Taksi Express.

Express Group menyasar para pelanggan setianya yang sering menggunakan Taksi Express. Nantinya pembagian bingkisan ini akan diberikan pada pelanggan yang menggunakan layanan Taksi Express dari ketiga mall tersebut.

Kegiatan pembagian bingkisan Imlek ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Express Group setiap tahunnya. Dalam setiap hari-hari besar keagamaan, Express Group berusaha mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan hari-hari besar tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bukti perhatian kami terhadap para pelanggan, sehingga menjadi pemicu semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” tutup Merry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper