Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PRIVATE PLACEMENT, Buana Listya (BULL) Gelar RUPSLB Bulan Depan

Emiten pelayaran PT Buana Listya Tama Tbk. (BULL) berencana menggelar rapat umum luar biasa (RUPSLB) pada 20 Februari 2015, mundur dari jadwal semula 12 Februari 2015.
Gita Arwana Cakti
Gita Arwana Cakti - Bisnis.com 09 Januari 2015  |  12:34 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com,JAKARTAEmiten pelayaran PT Buana Listya Tama Tbk. (BULL) berencana menggelar rapat umum luar biasa (RUPSLB) pada 20 Februari 2015, mundur dari jadwal semula 12 Februari 2015.

Dalam laporannya kepada Bursa Efek Indonesia, Jumat (9/1/2015), perseroan tidak memberitahukan secara detil alasan perubahan jadwal tersebut.

Sebelumnya, perseroan telah menyebutkan akan ada dua agenda yang dibahas dalam rapat tersebut. Pertama persetujuan perubahan nilai nominal saham (reverse stock).

Kedua, persetujuan penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu melalui penerbitan saham atau private placement.

Berdasarkan catatan Bisnis, Buana Listya Tama sedang berupaya menyelesaikan restrukturisasi utang kepada Orchard Centar Master Limited sebesar US$37,8 juta. Berdasarkan pernyataan resmi BULL beberapa waktu lalu, pinjaman dengan nilai pokok US$30 juta itu akan diselesaikan dengan saham perusahaan yang dijaminkan PT Berlian Laju Tanker Tbk (BLTA) sebagai penjamin pinjaman dan sebagian lainnya dikonversi ke saham perseroan.

Utang tersebut berawal dari fasilitas pinjaman modal kerja sebesar US$50 juta yang diperoleh BULL dari MLOR dan Merrill Lynch (Asia Pacific) Limited pada 22 September 2011. Fasilitas tersebut terbagi dalam dua tranche. Tranche A dengan jumlah US$30 juta, dan Tranche B dengan nilai US$20 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

buana listya tama private placement
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top