CSAP Turut Investasi Dalam Usaha PT MITRA HASIL SENTOSA

Lukmanul Hakim Daulay | 02 September 2014 08:53 WIB
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) melaporkan keikutsertaanya berinvestasi dalam usaha yang dilakukan oleh entitas anak perseroan PT. Catur Mitra Sejati Sentosa.
 
Dalam keterbukaan informasi, Senin (1/9/2014) disebutkan pada tanggal 29 Agustus 2014, Catur Mitra Sejati Sentosa telah melakukan investasi/turut serta dalam usaha pada PT. MITRA HASIL SENTOSA dengan kepemilikan 51% yaitu sebesar Rp 9,18 miliar.
 
PT. MITRA HASII SENTOSA bergerak di bidang usaha perdagangan ritel bahan bangunan dengan wilayah pemasaran di Bandar Lampung.
 
Sekretaris Perusahaan CSAP ldrus Hermawan Widjajakusuma mengatakan jumlah investasi sebesar Rp9,18 miliar itu dilakukakan dalam dengan memperhatikan ekuitas Perseroan per tanggal 31 Desember 2013 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik sebesar Rp776.87 miliar.
 
Dengan demikian nilai investasi atau keikutsertaan dalam usaha yang dilakukan oleh Catur Mitra Sejati Sentosa sebesar 1,28% tidak mencapai jumlah yang material sebagaimana dimaksud dalam Peraturan lX.E.2. ujarnya.
Tag : csap
Editor : Setyardi Widodo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top