Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Berita Aksi Korporasi yang Banyak Disorot Investor (4/6/2014)

Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Rabu (4/6/2014).
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Rabu (4/6/2014).

Untuk informasi lengkapnya, berikut kumpulan berita bursa yang banyak dibaca investor hari ini:

TOTO Alokasikan 41,9% Laba 2013 Untuk Dividen

TOTO akan membagikan dividen sebesar Rp200 per saham atau sebesar Rp 99,1 miliar setera 41,9% dari perolehan laba bersihnya di sepanjang tahun 2013. (IQPlus)

EMTK Bagi Tambahan Dividen Kas Rp79 Per Saham

EMTK bagi tambahan dividen kas tahun buku 2013 sebesar Rp79 per saham, sebelumnya EMTK membagi dividen kas interim tahun buku 2013 sebesar Rp29 per saham. Maka total dividen 2013 sebesar Rp108 per saham. (Bisnis.com)

PT Newmont Nusa Tenggara Stop Pengolahan Dan Produksi Konsentrat

PT Newmont Nusa Tenggara (PTNNT) menghentikan semua kegiatan pengolahan dan produksi konsentrat tembaga karena fasilitas penyimpanan kosentrat tembaga dan emas di Batu Hijau. (IQPlus)

BUMI Dan Enercoal Tunjuk Deutsche Bank Sebagai Agen Solisitasi

BUMI dan Enercoal telah menunjuk Deutsche Bank AG sebagai agen solisitasi tunggal (sole solicitation agent) sehubungan dengan permohonan persetujuan untuk mengubah persyaratan dan ketentuan atas obligasi konversi bergaransi. (IQPlus)

BMRI Sulit Kejar Target Jadi Bank ASEAN

BMRI akan kesulitan dalam mencapai target untuk menjadi salah satu bank terbaik di ASEAN pada 2020, karena masih terganjal oleh peningkatan modal. Saat ini modal BMRI baru menyentuh angka Rp79 triliun. (Kontan.co.id)

SMGR Matangkan Rencana Ekspansi Ke Bangladesh

SMGR terus mematangkan rencana untuk melakukan ekspansi bisnis ke Banglades, dalam upaya memperluas pangsa pasar regional di kawasan Asia. (IQPlus)

ECII Akan Mengaggarkan Capex Rp400 Miliar

ECII akan menganggarkan belanja modal (Capex) sebesar Rp400 miliar, yang akan digunakan untuk mengembangkan toko perseroan sesuai dengan janji IPO seperti pembelian lahan dan tanah.(Inilah.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper