Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Express TAXI Laksanakan MESOP Tahap I

PT Express Transindo Utama Tbk. akan menerbitkan 42,91 juta hak opsi dalam rangka pelaksanaan management and employee stock option program (MESOP) tahap I
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 17 Januari 2014  |  14:28 WIB
Express TAXI Laksanakan MESOP Tahap I
Express TAXI laksanakan MESOP tahap I - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- PT Express Transindo Utama Tbk. akan menerbitkan 42,91 juta hak opsi dalam rangka pelaksanaan management and employee stock option program (MESOP) tahap I.

Direktur Utama Express Daniel Podiman menjelaskan hak opsi dapat digunakan untuk membeli satu saham dengan nilai nominal Rp100 per saham dengan membayar secara penuh harga pelaksanaan.

Hak opsi dalam program MESOP tersebut akan diterbitkan dalam tiga tahap, antara lain tahap I akan dilaksanakan pada 30 Januari 2014 dengan total 15,01 juta opsi, tahap II selambat-lambatnya pada 31 Januari 2015 dengan total 15,01 juta opsi, dan tahap III selambat-lambatnya pada 31 Januari 206 dengan total 12,87 juta opsi.

Selain itu, dalam keterbukaan informasi yang dirilis Jumat (17/1/2014), harga pelaksanaan MESOP tahap I diambil dari 90% rata-rata harga penutupan saham selama 25 hari bursa berturut-turut, yaitu sebanyak Rp1.355 per lembar saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top