Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indo Premier Securities: IHSG Berpeluang Naik, Perhatikan 3 Saham Ini

Indo Premier Securities memprediksikan Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak di kisaran 4.1504.250, pada perdagangan hari ini, Selasa (7/1/2014).

Bisnis.com, JAKARTA - Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak di kisaran 4.150–4.250, pada perdagangan hari ini, Selasa (7/1/2014).

Analis Riset PT Indo Premier Securities Muhammad Wafi memprediksi indeks akan bergerak mixed cenderung menguat hari ini.

"Indeks turun dan kembali tutup di area lower band namun tertahan support fibo retracement 38.2%. Stochastic negatif sementara RSI dan MACD berpeluang deathcross," paparnya dalam riset Selasa (7/1/2014).

Adapun sejumlah saham yang patut untuk dicermati hari ini a.l:

BBCA, rekomendasi Buy On Weakness
Harga kembali ke fase downtrend dengan tutup di area lower band. Stochastic negatif sementara RSI dan MACD berimpitan. Support dan entry level di 9.250 sementara resist di 9.550. Stoploss jika break & close dibawah 9.200.

LSIP, rekomendasi Spec SELL
Tiga hari berturut-turut, harga melemah sehingga mendekati support EMA50 di level 1.760 meskipun volume tipis. Stochastic mendekati oversold, MACD negatif menuju di bawah centre line. Sebaiknya jual jika turun di bawah support 1.760 dengan target 1.700. Hold jika mampu naik di atas resist 1.830.

ASII, rekomendasi Sell On Strength
Dengan kondisi overbought, meskipun MACD positif harga masih konsolidasi belum mampu break resist 7.000 yang menjadi target saat ini. Jika harga turun di bawah support 6.750 maka sebaiknya sell karena bakal melemah ke posisi 6.600.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper