Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fortune Akhiri KSO dengan Wika Realty

PT Fortune Mate Indonesia Tbk. mengakhiri kerja sama operasi (KSO) dengan PT Wijaya Karya (Wika) Realty dalam mengembangkan lahan di Tambak Osowilangun, Benowo, Surabaya.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Fortune Mate Indonesia Tbk. mengakhiri kerja sama operasi (KSO) dengan PT Wijaya Karya (Wika) Realty dalam mengembangkan lahan di Tambak Osowilangun, Benowo, Surabaya.

Sekretaris Perusahaan Fortune Mate Indonesia Agustinus A Sunarto menuturkan pihaknya melalui anak usaha, PT Multi Bangun Sarana, mengembangkan lahan tersebut untuk kawasan perusahaan dan komersial beserta sarana dan prasarana.

“KSO telah diakhiri hari ini melalui penandatangan perjanjian,” katanya dalam keterbukaan informasi, Jumat (25/10/2013).

Pada 28 Juli 2010, Multi Bangun Sarana menandatangani perjanjian KSO dengan Wika Realty untuk membangun, merencanakan, mengurus izin, memasarkan, dan mengelola proyek yang dibangun di atas lahan seluas 66.822 m2.

Dalam perjanjian tersebut, estimasi jangka waktu pemakaian proyek itu mencapai 5 tahun atau sampai proyek ini selesai atau lahan habis terjual mana yang lebih dahulu selesai.

Fortune Mate Indonesia menargetkan pendapatan sebesar Rp55 miliar tahun ini atau meningkat 48,65% dibandingkan dengan pendapatan tahun lalu sebesar Rp37 miliar.

Pendapatan itu berasal, antara lain dari bisnis pergudangan (warehouse) dan sektor perumahan.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper