Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa AS: Saham Berfluktuasi

Bisnis.com, JAKARTA – Saham AS berfluktuasi, dengan Standard & Poor 500 Index menuju retret mingguan terbesar sejak Juni setelah mencapai rekor pada Agustus 2. Gap Inc turun 2,5%  setelah mengatakan penjualan Juli di toko yang buka sedikitnya

Bisnis.com, JAKARTA – Saham AS berfluktuasi, dengan Standard & Poor 500 Index menuju retret mingguan terbesar sejak Juni setelah mencapai rekor pada Agustus 2.

Gap Inc turun 2,5%  setelah mengatakan penjualan Juli di toko yang buka sedikitnya satu tahun naik, kurang dari perkiraan analis. Nvidia Corp kehilangan 3,3%  setelah memperkirakan penjualan kuartal ketiga yang tidak menjawab estimasi analis di pasar komputer pribadi lemah.

Cliffs Natural Resources Inc menambahkan 2,5% , saat industri logam rally setelah output industri China berkembang lebih cepat dari yang diperkirakan.

S & P 500 naik 0,1%  menjadi 1,699.18 pada 09:50 di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average menambahkan 4,47 poin atau kurang dari 0,1%, ke 15,502.79. Indeks ini turun 1,1%  dalam lima hari terakhir, di jalur untuk menghentikan serangkaian enam kemajuan mingguan. Perdagangan saham di S & P 500  sekitar 24%  di bawah rata-rata satu bulanan pada hari ini.

"Pasar setidaknya cukup dihargai," kata Ivo Weinoehrl, yang membantu mengawasi saham senilai US$1,27 triliun sebagai fund manager di Deutsche Asset & Wealth Management di Frankfurt. "Anda telah melihat beberapa ekspansi besar di S & P selama dua tahun terakhir."

S & P 500 telah turun 0,6%  minggu ini di tengah meningkatnya spekulasi bahwa Federal Reserve akan pare pembelian obligasi pada  September karena ekonomi menguat. Indeks itu telah naik 19%  pada  2013 dan ditutup pada rekor 1,709.67 pada Agustus 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper