Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

WISNUTHAMA 26 Mei 2013 Luncurkan Netmedia

BISNIS.COM, JAKARTA — Mantan Direktur Utama PT Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV) dan Direktur Produksi PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7) Wisnuthama Kusubandio meluncurkan perusahaan media baru, PT Net Mediatama Indonesia, pada
Gita Arwana Cakti
Gita Arwana Cakti - Bisnis.com 22 Mei 2013  |  17:15 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA — Mantan Direktur Utama PT Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV) dan Direktur Produksi PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7) Wisnuthama Kusubandio meluncurkan perusahaan media baru, PT Net Mediatama Indonesia, pada 26 Mei 2013.

Berdasarkan situs netmedia.co.id disebutkan media baru tersebut akan hadir di layar kaca pada 26 Mei 2013 dan disiarkan langsung dari Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, pukul 19.00 WIB. 

“Sebuah kemasan pertunjukan dengan konsep kreatif yang berbeda. Menghadirkan kolaborasi aksi panggung terbaik, talenta dari negeri  ini juga mancanegara, menggambarkan semangat Net. sebagai media  yang tidak hanya menjadi agen perubahan untuk masa depan bangsa, tapi juga media yang siap menjawab tantangan dunia yang tak terbatas,” paparnya dalam situs netmedia.co.id, Rabu (22/5/2013). 

Seperti diketahui, Wisnuthama berpengalaman di bidang pertelevisian. Dia juga sempat bekerja sebagai Supervisor On Air Promotion di PT Indosiar Visual Mandiri. Sebelumnya, Tama  menjadi Asisten Director WDHD TV Boston ketika sekolah di Military College of Vermont, Amerika Serikat. (dot)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

media wisnuthama netmedia tv boston
Editor : Endot Brilliantono
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top