Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WISNUTHAMA 26 Mei 2013 Luncurkan Netmedia

BISNIS.COM, JAKARTA — Mantan Direktur Utama PT Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV) dan Direktur Produksi PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7) Wisnuthama Kusubandio meluncurkan perusahaan media baru, PT Net Mediatama Indonesia, pada

BISNIS.COM, JAKARTA — Mantan Direktur Utama PT Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV) dan Direktur Produksi PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7) Wisnuthama Kusubandio meluncurkan perusahaan media baru, PT Net Mediatama Indonesia, pada 26 Mei 2013.

Berdasarkan situs netmedia.co.id disebutkan media baru tersebut akan hadir di layar kaca pada 26 Mei 2013 dan disiarkan langsung dari Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, pukul 19.00 WIB. 

“Sebuah kemasan pertunjukan dengan konsep kreatif yang berbeda. Menghadirkan kolaborasi aksi panggung terbaik, talenta dari negeri  ini juga mancanegara, menggambarkan semangat Net. sebagai media  yang tidak hanya menjadi agen perubahan untuk masa depan bangsa, tapi juga media yang siap menjawab tantangan dunia yang tak terbatas,” paparnya dalam situs netmedia.co.id, Rabu (22/5/2013). 

Seperti diketahui, Wisnuthama berpengalaman di bidang pertelevisian. Dia juga sempat bekerja sebagai Supervisor On Air Promotion di PT Indosiar Visual Mandiri. Sebelumnya, Tama  menjadi Asisten Director WDHD TV Boston ketika sekolah di Military College of Vermont, Amerika Serikat. (dot)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper