Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANK MEGA Minta Restu Pemegang Saham Untuk Bagi Dividen & Saham Bonus

BISNIS.COM, JAKARTA--Lini perbankan yang dikendalikan oleh pengusaha Chairul Tanjung, PT Bank Mega Tbk akan meminta restu pemegang saham terkait rencananya untuk membagi dividen dan saham bonus untuk tahun buku 2012.Berdasarkan keterbukaan informasi
Achmad Aris
Achmad Aris - Bisnis.com 02 April 2013  |  10:49 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Lini perbankan yang dikendalikan oleh pengusaha Chairul Tanjung, PT Bank Mega Tbk akan meminta restu pemegang saham terkait rencananya untuk membagi dividen dan saham bonus untuk tahun buku 2012.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang disampaikan manajemen perseroan hari ini, Selasa (2/4/2013), rapat umum pemegang saham (RUPS) Tahunan dan Luar Biasa akan digelar pada 17 April 2013.

Acara yang akan dimulai pada pukul 14.00 WIB itu bertempat di Mega Auditorium Menara Bank Mega Lt 3 Jl Kapten Tendean Kav 12-14A Jakarta.

Selain dua agenda penting tersebut, emiten berkode MEGA itu juga akan meminta restu pemegang saham terkait rencana peningkatan modal dasar dan perubahan susunan pengurus.

Berdasarkan catatan Bisnis, manajemen perseroan berencana membagikan dividen 2012 maksimum Rp684,5 miliar dari laba bersih 2012 sebesar Rp1,37 triliun.

Sementara itu, rencana pembagian saham bonus yang berasal dari kapitalisasi agio saham maksimum Rp1,3 triliun dengan rasio setiap pemegang 500 saham lama mendapat 376 saham baru. (faa)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dividen bank mega rups mega saham bonus
Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top