Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Purwanto Asset Management Incar Dana Kelolaan Rp501 Miliar 2024

PT Purwanto Asset Management (Purwanto AM) menargetkan dana kelolaan hingga akhir 2024 bisa tembus Rp501,3 miliar.
Warga mengakses informasi tentang reksa dana di Jakarta, Rabu (6/7/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha
Warga mengakses informasi tentang reksa dana di Jakarta, Rabu (6/7/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – PT Purwanto Asset Management (Purwanto AM) menargetkan dana kelolaan hingga akhir 2024 bisa tembus Rp501,3 miliar. Oleh sebab itu, Purwanto AM menggandeng PT Trust Sekuritas.

Berdasarkan data hingga Juni 2024 total dana kelolaan Purwanto Asset Management tumbuh 18.97% dari Rp75 miliar 2023, menjadi Rp93 miliar. Sementara itu, hingga akhir tahun ini Purwanto AM menargetkan dana kelolaan sebesar Rp501,3 miliar

Kedua perusahaan pun menandatangani perjanjian kerjasama pada Jumat (12/7/2024). Direktur Purwanto Asset Management Luthfi Adri menyebutkan Trust Sekuritas adalah Agen Penjual Reksa Dana (APERD) yang punya tepercaya karena sudah pengalaman lebih dari 10 tahun dengan memasarkan lebih dari 200 produk Reksa Dana.

Dia pun meyakini bila Trust Sekuritas mampu menyentuh lebih banyak investor dengan media Literasi dan Inklusi Keuangan lewat aplikasi online yang dimilikinya yakni PINA.

“Sejalan dengan tujuan Digitalisasi Purwanto Asset management, Trust Sekuritas punya PINA. Dengan aplikasi perencanaan keuangan ini tentunya bisa lebih mudah menyentuh lebih banyak investor dari generasi muda,” kata Luthfi dalam keterangan resmi, Snein (15/7/2024).

Dia berharap kerjasama kedua perusahaan dapat menciptakan transparansi dalam transaksi reksadana Purwanto Asset Management. Sebab, nasabah punya akses melihat perkembangan portofolionya dimanapun dan kapanpun.

“Dengan bantuan APERD dari Trust Sekuritas, nasabah bisa memeriksa kinerja portofolionya dan fund fact sheet dari Reksa Dananya setiap bulan. Itu yang kami inginkan, output dari digitalisasi ini adalah transparansi.” ungkapnya.

Purwanto Asset Management telah memiliki sejumlah produk reksa dana unggulan seperti Reksa Dana yaitu Reksa Dana Purwanto Campuran Dinamis (RDPCD), Reksa Dana Purwanto Likuid Plus (RDPLP), Purwanto Saham Berkembang (RDPSB), Reksa Dana Purwanto Pendapatan Tetap (RDPPT), serta Pengelolaan Dana Nasabah Individu (PDNI). dan hingga akhir tahun ini akan mengeluarkan aplikasi Reksa Dana Onlinenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Pandu Gumilar
Editor : Pandu Gumilar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper