WEGE Raih Lima Penghargaan Internasional LACP Vision Awards 2022

WEGE kembali berhasil memenangkan penghargaan dalam ajang LACP Vision Awards 2022.
Foto: WEGE Raih Lima Penghargaan Internasional LACP Vision Awards 2022
Foto: WEGE Raih Lima Penghargaan Internasional LACP Vision Awards 2022

Bisnis.com, JAKARTA - PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) kembali berhasil memenangkan penghargaan dalam ajang Internasional Annual Report Competition League of American Communications Professionals LLC (LACP) Vision Awards 2022 atau yang kerap disebut Vision Awards atau LACP Award untuk kategori Business/Construction/Engineering Service.

WEGE berhasil menempati peringkat 67 dari 100 perusahaan dengan skor tertinggi di dunia, dan peringkat 7 dari 80 perusahaan dengan skor tertinggi di kawasan Asia Pasifik. WEGE menerima apresiasi atas laporan tahunan yang dinilai transparan, memenuhi kriteria sesuai dengan standar Internasional dan konsisten.

Pada Annual Report 2022, WEGE mengangkat tema “Towards Responsive Unity Sustainable Teamwork”, dan mendapatkan penghargaan Platinum dengan total nilai 99 dari 100. Adapun 8 indikator kriteria yang menjadi penilaian meliputi: First Impression (30 dari 30); Report Cover (10 dari 10); Letter to Shareholders (10 dari 10); Report Narrative (10 dari 10); Report Financials (10 dari 10); Creativity (10 dari 10); Message Clarity (10 dari 10); Information Accessibility (9 dari 10).

Lima penghargaan yang didapat WEGE antara lain Top 100 Reports Worldwide, Platinum Award, Top 80 Reports Asia Pacific Region, Top 20 Indonesian Reports dan Technical Achievement Award.

Direktur Utama WEGE Hadian Pramudita mengatakan, "Kami sangat bangga dan terhormat atas penghargaan yang berhasil diraih dalam ajang LACP Vision Awards 2022. Pengakuan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi serta kerja keras tim WEGE dalam menciptakan laporan yang berkualitas dan informatif," kata Hadian.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan standar komunikasi dan transparansi Perusahaan, serta berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat, relevan, dan bermanfaat kepada semua pihak yang terlibat dengan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE).

Sebagai informasi, Penghargaan Vision Awards atau LACP Award diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukan komitmen terhadap kepentingan Pemegang Saham dengan menyediakan dan memberikan informasi yang jelas agar para pemegang saham dapat memahami keputusan dan langkah-langkah strategis perusahaan. Kompetisi ini merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan internasional terhadap laporan tahunan yang berkualitas dan memiliki keunggulan dari seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper