PNM Salurkan Hewan Kurban di Berbagai Titik Seluruh Indonesia

Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1444H, PNM menyalurkan hewan kurban di berbagai titik di seluruh Indonesia.
Foto: PNM Salurkan Hewan Kurban di Berbagai Titik Seluruh Indonesia
Foto: PNM Salurkan Hewan Kurban di Berbagai Titik Seluruh Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1444H, PNM menyalurkan hewan kurban di berbagai titik di seluruh Indonesia.

Gerakan #PNMBerkurban menjadi salah satu bentuk syukur Perusahaan yang telah 24 tahun dipercaya sebagai lembaga jasa keuangan non-bank untuk memberdayakan pelaku usaha ultra mikro. Hari raya ini juga menjadi momentum bagi PNM untuk berbagi di daerah padat nasabah PNM Mekaar. 

Pemberian hewan kurban disalurkan di sekitar kantor layanan PNM yang diwakili di Kantor Pusat PNM dan tersebar di berbagai titik unit Mekaar dengan masing-masing menyiapkan satu ekor sapi.

Nantinya, daging kurban akan dialokasikan ke daerah padat nasabah yang layak menerima. Titik unit Mekaar tersebut diantaranya di Kab. Pidie - Aceh, Kab. Banyumas, Kab. Musi Rawas - Sumatera Selatan, Kab. Lombok Timur - NTB, Kab. Jeneponto Sulawesi Selatan, dan Kab. Hulu Sungai Selatan - Kalimantan Selatan dan lainnya.

Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada nasabah PNM Mekaar yang sudah mempercayakan PNM dalam memberikan pendampingan dan pemberdayaan kepada perempuan pelaku usaha ultra mikro untuk menjalani usaha. 

Menurutnya, penyaluran hewan kurban ini selain sebagai ungkapan rasa syukur atas tumbuhnya PNM di usia 24 tahun yang telah memberdayakan 14,6 juta nasabah Mekaar di seluruh Indonesia (periode Januari – Mei 2023), juga sebagai bentuk sedekah karena di luar sana selalu ada orang yang membutuhkan uluran tangan kita.

“Saya berharap kurban dari PNM bisa menjadi pengingat bagi kita semua, khususnya Insan PNM, untuk terus peduli dan memperhatikan sekitar. Memaknai Idul Adha sebagi momentum untuk berbagi dan meyakini bahwa ada hak orang lain dari sebagian rezeki yang kita miliki,” papar Arief.

Arief juga mengimbau unit yang menjadi titik penyaluran hewan kurban untuk mengoptimalkan pembagian daging kurban kepada nasabah PNM Mekaar, para perempuan pelaku usaha ultra mikro. 

Ia meyakini jika kita menabur hal baik nantinya akan menuai hal baik pula “Amal baik pasti ada balasannya, bukan hanya untuk perusahaan tetapi juga karyawan yang membantu mengurus nasabah PNM Mekaar,” tutup Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper