Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Blibli (BELI), Grup NFCX Tawarkan Motor Listrik Volta dengan IoT

Volta bekerja sama secara eksklusif dengan PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) atau Blibli untuk peluncuran Volta Lite.
Volta bekerja sama secara eksklusif dengan PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) atau Blibli untuk peluncuran Volta Lite. (Bisnis/Alif)
Volta bekerja sama secara eksklusif dengan PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) atau Blibli untuk peluncuran Volta Lite. (Bisnis/Alif)

Bisnis.com, JAKARTA - PT NFC Indonesia Tbk. (NFCX), anggota dari grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), melalui Volta meluncurkan motor listrik Volta Lite, yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp9,9 juta. Volta pun menggandeng Blibli dalam peluncurannya.

Volta bekerja sama secara eksklusif dengan PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) atau Blibli untuk peluncuran Volta Lite. Pelanggan dapat melakukan pembelian Volta Lite dengan sistem pre-order pada aplikasi Blibli.

Peluncuran Volta Lite dengan harga yang murah ini ditargetkan dapat menyasar ke berbagai kalangan masyarakat, yang ingin beralih menggunakan motor listrik.

Direktur Volta Willty Awan menyampaikan peluncuran Volta Lite merupakan komitmen Volta untuk terus menghadirkan inovasi kendaraan listrik dengan harga terjangkau, yang akan mempermudah masyarakat untuk mengadopsi motor listrik.

"Volta Lite akan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat dalam bertransportasi khususnya, bagi masyarakat yang memang ingin segera transisi ke kendaraan listrik tapi terkendala harga yang masih mahal. Dalam peluncuran ini, masyarakat bahkan bisa melakukan cicilan pembayaran yang disediakan oleh Blibli," ujar Wiilty dalam keterangan resminya, Rabu (1/3/2023).

Direktur Utama NFC Indonesia Abraham Theofilus menuturkan NFCX terus berkomitmen dalam memperkuat sektor bisnis energi bersih di dalam grup.

"Kami memegang komitmen yang tinggi terhadap pengembangan dan inovasi produk kendaraan listrik. Tak berhenti disini, langkah progresif senantiasa kami tempuh untuk menjadikan Volta sebagai brand motor listrik terdepan, dengan infrastruktur terkuat dan ekosistem terlengkap di Indonesia,” ujar dia.

Lebih lanjut, NFCX memastikan setiap unit Volta Lite akan dilengkapi dengan teknologi Internet of Things (IoT) terdepan yang terintegrasi dengan aplikasi. Volta Lite tersedia dalam 3 model, yakni 401, Virgo, dan Mandala, sehingga pengguna dapat memilih model sesuai keinginan dan kebutuhan mereka.

Pengguna juga dapat langsung berkendara dengan unit Volta Lite yang menggunakan baterai SLA (Sealed Lead Acid) dan melakukan pengisian baterai di rumah atau home charging, karena setiap pembelian Volta Lite sudah dilengkapi dengan home charger.

Di samping itu, pengguna memiliki opsi untuk menambah baterai dengan menggunakan 2 slot baterai tambahan sesuai kebutuhan, sehingga memiliki jarak tempuh sampai dengan 180 km.

Nantinya, pengguna dapat melakukan ganti baterai tambahan di lebih dari 230 titik SGB di seluruh Indonesia, di mana penggunaan baterai tambahan ini dapat dimonitor melalui layar dual battery display pada bagian speedometer.

Khusus pembelian pada periode launching di tanggal 1-15 Maret 2023, pelanggan akan mendapatkan promosi menarik seperti potongan harga sampai dengan 1 juta, voucher diskon, dan Volta special exclusive merchandise

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper