Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Anak Usaha NFCX Luncurkan Motor Listrik Volta Lite, Dijual Mulai Rp9,9 Juta

Volta, anak usaha dari NFC Indonesia (NFCX) meluncurkan motor listrik Volta Lite yang akan dijual mulai Rp9,9 juta.
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 01 Maret 2023  |  19:30 WIB
Anak Usaha NFCX Luncurkan Motor Listrik Volta Lite, Dijual Mulai Rp9,9 Juta
Tampilan Motor Listrik Volta 401 / Volta Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - Anak usaha PT NFC Indonesia Tbk. (NFCX), anggota dari grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), Volta meluncurkan motor listrik Volta Lite, yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp9,9 juta.

Peluncuran Volta Lite dengan harga yang murah ini ditargetkan dapat menyasar ke berbagai kalangan masyarakat, yang ingin beralih menggunakan motor listrik.

Direktur Volta Willty Awan menyampaikan peluncuran Volta Lite merupakan komitmen Volta untuk terus menghadirkan inovasi kendaraan listrik dengan harga terjangkau, yang akan mempermudah masyarakat untuk mengadopsi motor listrik.

"Volta Lite akan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat dalam bertransportasi khususnya, bagi masyarakat yang memang ingin segera transisi ke kendaraan listrik tapi terkendala harga yang masih mahal. Dalam peluncuran ini, masyarakat bahkan bisa melakukan cicilan pembayaran yang disediakan oleh Blibli," ujar Wiilty dalam keterangan resminya, Rabu (1/3/2023).

Direktur Utama NFC Indonesia Abraham Theofilus menuturkan NFCX terus berkomitmen dalam memperkuat sektor bisnis energi bersih di dalam grup.

"Kami memegang komitmen yang tinggi terhadap pengembangan dan inovasi produk kendaraan listrik. Tak berhenti disini, langkah progresif senantiasa kami tempuh untuk menjadikan Volta sebagai brand motor listrik terdepan, dengan infrastruktur terkuat dan ekosistem terlengkap di Indonesia,” ujar dia.

Lebih lanjut, NFCX memastikan setiap unit Volta Lite akan dilengkapi dengan teknologi Internet of Things (IoT) terdepan yang terintegrasi dengan aplikasi. Volta Lite tersedia dalam 3 model, yakni 401, Virgo, dan Mandala, sehingga pengguna dapat memilih model sesuai keinginan dan kebutuhan mereka.

Pengguna juga dapat langsung berkendara dengan unit Volta Lite yang menggunakan baterai SLA (Sealed Lead Acid) dan melakukan pengisian baterai di rumah atau home charging, karena setiap pembelian Volta Lite sudah dilengkapi dengan home charger.

Di samping itu, pengguna memiliki opsi untuk menambah baterai dengan menggunakan 2 slot baterai tambahan sesuai kebutuhan, sehingga memiliki jarak tempuh sampai dengan 180 km.

Nantinya, pengguna dapat melakukan ganti baterai tambahan di lebih dari 230 titik SGB di seluruh Indonesia, di mana penggunaan baterai tambahan ini dapat dimonitor melalui layar dual battery display pada bagian speedometer.

Adapun Volta bekerja sama secara eksklusif dengan PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) atau Blibli untuk peluncuran Volta Lite. Pelanggan dapat melakukan pembelian Volta Lite dengan sistem pre-order pada aplikasi Blibli.

Khusus pembelian pada periode launching di tanggal 1-15 Maret 2023, pelanggan akan mendapatkan promosi menarik seperti potongan harga sampai dengan 1 juta, voucher diskon, dan Volta special exclusive merchandise

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

NFCX Sepeda Motor Listrik baterai blibli.com
Editor : Ibad Durrohman

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top