Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Top 5 News Bisnis.com: Imperium Lippo & Orang Tua Group dan Korban Setahun Perang Rusia vs Ukraina

Artikel mengenai ikatan pernikahan antara keluarga konglomerat Lippo Group dan Orang Tua Group menjadi berita terpopuler di Bisnis.com.
Pendiri Lippo Group Mochtar Riady memberikan sambutan saat halal bihalal di Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (6/7)./JIBI-Abdullah Azzam
Pendiri Lippo Group Mochtar Riady memberikan sambutan saat halal bihalal di Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (6/7)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Para pembaca Bisnis.com banyak tertarik pada artikel mengenai tiga biduk pernikahan antara anggota keluarga Lippo Group dan Orang Tua Group dalam memperkuat gurita bisnis keduanya.

Selain itu, berita mengenai korban setahun perang Rusia melawan Ukraina juga banyak mendapatkan perhatian pembaca.

Berikut daftar 5 berita terpopuler Bisnis.com:

1. Imperium Lippo & Orang Tua Group, 3 Biduk dalam 1 Genggaman Tangan

Asmara pangeran tampan kaya raya dan gadis biasa tampaknya hanya ada dalam dongeng dan kisah fiksi.

Di dunia nyata, anak-anak konglomerat dengan harta yang tak habis dimakan 7 turunan, akan menikah dengan sesama pewaris tahta imperium bisnis.

Tengoklah bagaimana klan Riady yang menguasai Lippo Group membangun tiga biduk pernikahan dengan trah Djojonegoro yang membesarkan Orang Tua Group.

2. Setahun Perang: 60 Ribu Tentara Rusia Tewas, Korban Warga Sipil Ukraina 18.955

Perang Rusia vs Ukraina akan berlangsung setahun pada 24 Februari 2023. Berapa banyak korban di kedua belah pihak?

Data Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia (OHCHR), bahwa sejak invasi Rusia ke Ukraina dimulai 24 Februari 2022 hingga 12 Februari 2023, tercatat 18.955 korban sipil di Ukraina.

Dari jumlah itu, 7.199 tewas dan 11.756 orang luka-luka. Dari 7.199 orang yang tewas, ada 2.888 laki-laki dewasa, 1.941 perempuan dewasa, 226 remaja laki-laki, dan 180 remaja perempuan, serta 32 anak. Ada sebanyak 1.932 orang dewasa yang belum diketahui jenis kelaminnya.

3. Rusia Boleh Jemawa, Alutsistanya Diklaim Lebih Ganas Ketimbang Buatan AS

Pemerintah Rusia boleh jemawa sebab peluncur roket multi-target Tornado-S buatan mereka diklaim lebih ganas dari milik AS.

Seperti diketahui, Rusia dengan bangga telah meluncurkan sistem roket multi-target Tornado-S pada pameran senjata internasional IDEX 2023 di Abu Dhabi.

Sistem roket yang dipamerkan negara pimpinan Vladimir Putin tersebut bernama Tornado-S yang sebelumnya disebut-sebut mirip peluncur roket milik AS bernama HIMARS.

4. Fakta-fakta Menarik Catherine Hindra Sutjahyo, Presiden Baru Gojek

Sosok Catherine Hindra Sutjahyo semakin menjadi sorotan setelah pada 8 Februari lalu, PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO), ekosistem digital terbesar di Indonesia, mengumumkan rangkaian kepemimpinan baru untuk memperkuat organisasi dan mempercepat langkah perusahaan mencapai profitabilitas.

Catherine, yang merupakan Direktur/Head of Food and Indonesia Sales & Ops, akhirnya diangkat sebagai Presiden unit bisnis On-Demand Services GoTo.

Unit bisnis ini mencakup layanan transportasi, pesan antar makanan (online food delivery), dan logistik - ketiganya dikenal masyarakat sebagai Gojek.

5. Daftar 6 Ruas Jalan Tol JORR 2 yang Tersambung Tahun Ini

Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengumumkan daftar 6 ruas Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang bakal tersambung pada tahun ini.

Berdasarkan akun Instagram BPJT Kementerian PUPR, Minggu (19/2/2023), beberapa ruas tersebut adalah Jalan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran dengan panjang 14 km, Jalan Tol Kunciran-Serpong sepanjang 11 km, Jalan Tol Serpong-Cinere 10,14 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper