Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kejar Peningkatan Kinerja, Simak Strategi Waskita Beton (WSBP)

PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP) mengejar peningkatan kinerja dengan mengefisiensi proses pengadaan barang dan jasa.
Pabrik PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP)/Dok.WSBP.
Pabrik PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP)/Dok.WSBP.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP) mengejar peningkatan kinerja dengan mengefisiensi proses pengadaan barang dan jasa.

Director of Engineering & Business Development Waskita Beton Precast Bambang Dwi Wijayanto mengatakan perseroan tengah berupaua meningkatkan kinerja perusahaan dan kemudahan dalam interaksi antara perusahaan, pelanggan, dan vendor pengadaan untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi dalam proses pengadaan barang dan jasa.

Menurutnya WSBP sudah membangun sistem informasi yang dapat menjalankan dan memonitor proses pengadaan barang dan jasa sehingga meningkatkan transparansi, efisiensi, dan efektivitas pengadaan barang dan jasa di WSBP.

Lebih lanjut ia menyatakan e-Procurement ini dapat memudahkan berbagai proses melalui fitur pengelolaan vendor, pengadaan barang dan jasa, kontrak/perjanjian,  dan terbangunnya sistem informasi pengadaan barang dan jasa yang mudah dipakai oleh manajemen untuk mengambil keputusan.

Bambang berharap rekan vendor dapat berpartisipasi aktif untuk mendukung kelancaran system pengadaan barang dan jasa. Dengan begitu proses pendataan, pengumuman tender, hingga proses penunjukan pemenang tender pengadaan menjadi lancar.

Sebelumnya, pemegang saham secara resmi mengangkat Poerwanto dan Asep Arofah sebagai Commissioner. Selain itu, Poerwanto juga ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) President Commissioner hingga penetapan pejabat definitif pada RUPS WSBP berikutnya.

Pengangkatan Poerwanto dan Asep Arofah pada jajaran Board of Commissioners WSBP akan semakin memperkuat aspek pengawasan dan operasional perusahaan secara umum, sehingga berdampak positif pada Kinerja WSBP.

Poerwanto, dan Asep Arofah memiliki track record dan kompetensi yang baik di Industri Konstruksi dan Infrastruktur. Board of Commissioners WSBP juga menegaskan komitmen untuk menjadikan WSBP sebagai perusahaan yang berintegritas dan profesional.

FX Poerbayu Ratsunu, President Director Waskita Beton Precast berkomitmen senantiasa mengembangkan bisnis sesuai dengan prinsip environmental, social, dan, governance (ESG). Termasuk dalam hal pengelolaan tata perusahaan yang baik (good corporate governance atau GCG).

“Manajemen WSBP mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas doa dan dukungan positif dari seluruh pemegang saham dan stakeholder kepada WSBP selama ini,” ungkapnya dalam keterbukaan, Rabu (14/12/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Pandu Gumilar
Editor : Pandu Gumilar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper