Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Saham HDFA Ambrol Lagi ke Top Losers, CENT Melesat 20 Persen

Saham PT Radana Bhaskara Finance Tbk. (HDFA) tampak mengalami penurunan selama dua hari berturut-turut.
Maria Artha
Maria Artha - Bisnis.com 05 Oktober 2022  |  17:23 WIB
Saham HDFA Ambrol Lagi ke Top Losers, CENT Melesat 20 Persen
Karyawan melintasi papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (9/8/2022). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini ditutup menguat 0,42 persen ke level 7.075,38. 

Berdasarkan data Bursa Efek Indonesia, Rabu (5/10/2022), kondisi IHSG yang menghijau tak dirasakan oleh lima emiten yang mengalami pelemahan signifikan atau masuk top losers, yaitu HDFA, TFAS, GEMA, TAYS, dan NZIA.

Saham PT Radana Bhaskara Finance Tbk. (HDFA) mengalami penurunan dua hari berturut-turut setalah Selasa (4/10) juga menempati jajaran top losers. Penurunan sebesar 6,99 persen membawa saham HDFA pada posisi Rp173

PT Telefast Indonesia Tbk. (TFAS) juga harus legowo berada di urutan top losers dengan parkir di harga Rp4.130 atau turun sebesar 6,98 persen.

Lalu ada PT Gema Grahasarana Tbk. (GEMA) yang turun sebanyak 6,94 persen dan PT Jaya Swarasa Agung Tbk. (TAYS) yang berada pada level Rp470 menurun sebanyak 6,93 persen.

Menyusul yang lainnya, PT Nusantara Almazia Tbk. juga berada pada posisi losers dengan penurunan 6,92 persen dengan level Rp148.

Pada bagian lain, terdapat sejumlah saham yang melejit signifikan atau menempati top gainers diisi oleh CENT, COAL, OKAS, TMAS, dan SLNK

PT Centratama Telekomunikasi Indonesia Tbk. (CENT) menjadi pemimpin top gainers dengan laju sebesar 20,67 persen ke posisi 181 atau naik sebesar 0,090 poin.

Posisi kedua top gainers kali ini adalah PT Black Diamond Resources Tbk. (COAL) yang mengalami peningkatan sebesar 18,75 persen dan berada pada posisi Rp456.

Saham PT Ancora Indonesia Resources Tbk. (OKAS) juga menghijau dan menempatkannya diposisi ketiga dengan kenaikan sebesar 15,24 persen dan menghantarkannya pada level Rp189.

PT Temas Tbk dengan kode TMAS juga menghijau di level Rp1.860 meningkat 14,11 persen. Terakhir, ada PT Sunter Lakeside Hotel Tbk. (SNLK) dengan kenaikan 11,90 persen ke Rp1.175.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

top losers top gainers IHSG ihsg hari ini pt radana bhaskara finance tbk.
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top