Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Waran Terstruktur Unilever (UNVR) Rilis Besok, Ini Detil Harganya

Harga penawaran waran terstruktur Unilever Indonesia berkisar Rp300- Rp372, sementara harga pelaksanaan sekitar Rp4.320 - Rp5.275.
Logo Unilever Indonesia dalam kampanye Indonesia World Farmer Scene/Unilever.co.id
Logo Unilever Indonesia dalam kampanye Indonesia World Farmer Scene/Unilever.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – PT RHB Sekuritas Indonesia memulai penawaran waran terstruktur PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR) dengan kode UNVRDRCM3A pada 14 September 2022.

Berdasarkan term sheet waran terstruktur pada keterbukaan informasi di BEI, Selasa (13/9/2022), tipe waran terstruktur yang diterbitkan adalah european style dengan jenis waran terstruktur tipe call.

Harga penawaran waran terstruktur berkisar Rp300- Rp372, sementara harga pelaksanaan sekitar Rp4.320 - Rp5.275. Adapun jumlah waran terstruktur UNVR yang akan dicatatkan di Bursa sebanyak 30 juta unit.

Sesuai rencana, penerbitan waran terstruktur tambahan untuk memfasilitasi liquidity provider akan mencapai 30 juta unit. Rasio konversi waran terstruktur adalah 3 call waran terstruktur untuk 1 saham UNVR dengan masa berlaku 9 bulan.

Periode perdagangan waran terstruktur dimulai pada 19 September 2022 hingga 13 Juni 2023. Sedangkan tanggal pelaksanaan waran tersebut dijadwalkan 19 September 2023.

Penghitungan harga penyelesaian akan dilakukan dengan menggunakan rata-rata harga penutupan underlying waran terstruktur di pasar reguler selama lima hari Bursa sebelum tanggal pelaksanaan waran terstruktur.

Berikut jadwal penawaran waran terstruktur UNVR:

  • Batasan Masa Penawaran : 14 September 2022
  • Tanggal Akhir Penjatahan : 15 September 2022
  • Tanggal Penetapan Harga : 15 September 2022
  • Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan, jika ada: 16 September 2022
  • Tanggal Pencatatan: 19 September 2022

KSEI akan melakukan pendistribusian dana yang telah diterima dari KPEI ke rekening partisipan sebagai pemegang waran terstruktur sesuai dengan ketentuan di KSEI pada hari Bursa ke-3 setelah tanggal pelaksanaan.

Dalam hal jumlah penyelesaian tunai sama atau kurang dari nol pada tanggal pelaksanaan, call warrant akan berakhir dan menjadi tidak berlaku pada tanggal pelaksanaan. Kewajiban penerbit sehubungan dengan waran terstruktur akan berakhir sepenuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper