Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Direktur Utama Jhonlin Agro (JARR) Milik Haji Isam Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Zafrinal menyatakan pengunduran dirinya sebagai direktur utama Jhonlin Agro Raya akan berlaku efektif sejak disetujui oleh Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).
Dewi Fadhilah Soemanagara
Dewi Fadhilah Soemanagara - Bisnis.com 22 Agustus 2022  |  11:26 WIB
Direktur Utama Jhonlin Agro (JARR) Milik Haji Isam Mengundurkan Diri, Ada Apa?
Seremoni pencatatan saham perdana PT Jhonlin Agro Raya Tbk dengan kode saham JARRsebagai Perusahaan Tercatat ke-33 di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2022, Kamis (4/8/2022) - Dok.BEI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Direktur Utama PT Jhonlin Agro Raya Tbk. (JARR) Zafrinal secara resmi menyerahkan surat pengunduran diri kepada pihak manajemen.

Berdasarkan keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), surat yang ditujukan kepada Komisaris Utama Jhonlin Agro Raya tersebut perihal surat pengunduran diri dirut JARR karena adanya proyek di luar perseroan.

“Berdasarkan pertimbangan kegiatan proyek baru di luar perseroan yang tidak bisa ditinggalkan, bersama surat ini saya menyatakan mengundurkan diri dari jabatan Direktur Utama PT Jhonlin Agro Raya Tbk (Perseroan),” tulis Zafrinal, Senin (22/8/2022).

Lebih lanjut, Zafrinal menyatakan pengunduran dirinya sebagai direktur utama Jhonlin Agro Raya akan berlaku efektif sejak disetujui oleh Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). 

Hal ini guna menjaga proses tata kelola perusahaan yang baik dengan mengacu kepada anggaran dasar perseroan dan peraturan di bidang pasar modal.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya selama ini dalam menjalankan tugas pada jabatan tersebut,” imbuh Zafrinal.

Zafrinal telah menjabat sebagai direktur JARR sejak 2019, dan menduduki bangku direktur utama mulai tahun ini.

Sebelumnya, Zafrinal berkiprah di sejumlah perusahaan, seperti PT Banyu Kahuripan Indonesia, PT Sabhantara Rawi Sentosa dan PT Surya Cipta Kahuripan. Bahkan, Zafrinal pun sempat bekerja di perusahaan Grup Bakrie, PT Bakrie Sumatera Plantations.

Pada 11:15 WIB sesi pertama perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini, Senin (22/8/2022) saham JARR terkoreksi 1,21 persen ke posisi Rp488. Selama sepekan terakhir, saham berkapitalisasi pasar Rp3,95 triliun tersebut naik 16,75 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jhonlin Agro Raya RUPS Haji Isam direktur utama
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top