Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Strategi Kalbe Farma (KLBF) Usai Menangi Bisnis Indonesia Awards 2022

PT Kalbe Farma Tbk. (KLBF) mendapatkan penghargaan emiten terbaik sektor farmasi dan riset kesehatan dalam Bisnis Indonesia Award (BIA) 2022.
Lorenzo Anugrah Mahardhika
Lorenzo Anugrah Mahardhika - Bisnis.com 15 Agustus 2022  |  17:55 WIB
Ini Strategi Kalbe Farma (KLBF) Usai Menangi Bisnis Indonesia Awards 2022
Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk. Vidjongtius memberikan paparan saat berkunjung ke kantor Bisnis Indonesia, di Jakarta, Selasa (15/5/2018). - JIBI/Dwi Prasetya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kalbe Farma Tbk. (KLBF) mendapatkan penghargaan emiten terbaik sektor farmasi dan riset kesehatan dalam Bisnis Indonesia Award (BIA) 2022.

KLBF berhasil mendapatkan penghargaan ini dengan bersaing dengan PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk., PT Merck Tbk., PT Darya Varia Laboratoria Tbk., dan PT Tempo Scan Pacific Tbk.

“Saya mengapresiasi penghargaan yang diberikan Bisnis Indonesia kepada Kalbe Farma,” jelas Presiden Direktur Kalbe Farma Vidjongtius, Senin (15/8/2022).

Ia menuturkan, pandemi virus corona membuat KLBF harus berinovasi di tengah kondisi yang menantang. Perusahaan pun meningkatkan upaya riset dan pengembangan produk – produknya.

Hasilnya, perusahaan memperkenalkan sejumlah produk mulai dari suplemen, alat kesehatan, obat-obatan, dan lainnya yang membantu masyarakat menghadapi pandemi.

“Kami terus terpacu untuk berinovasi dan mengeluarkan alat – alat kesehatan, obat, atau produk lainnya yang dapat memnuhi kebutuhan pandemi virus corona,” ujarnya.

Bisnis Indonesia Award (BIA) merupakan bentuk penghargaan dari Bisnis Indonesia Group terhadap para pelaku bisnis di Indonesia, terutama korporasi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dan perusahaan finansial yang memiliki kinerja cemerlang.

Bisnis Indonesia Award dalam pelaksanaannya selalu mengangkat tema terkini yang relevan dengan perkembangan ekonomi dan dunia usaha di Tanah Air. Adapun, pada tahun ini Bisnis Indonesia Award mengusung tema “Bangkit pada Tahun Perubahan”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kalbe farma Bisnis Indonesia Award klbf
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top