Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indo Premier Jadi Sekuritas Lokal Terbaik Bisnis Indonesia Award 2022

Indo Premier Sekuritas raih penghargaan dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2022 dalam kategori perusahaan sekuritas lokal.
Ika Fatma Ramadhansari
Ika Fatma Ramadhansari - Bisnis.com 15 Agustus 2022  |  15:29 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indo Premier Sekuritas atau IndoPremier meraih penghargaan dalam kategori perusahaan sekuritas lokal terbaik dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2022. 

Indo Premier Sekuritas mengalahkan empat perusahaan sekuritas lokal lain yang masuk dalam nominasi. Keempat perusahaan tersebut adalah PT Sucor Sekuritas, PT BRI Danareksa Sekuritas, PT Sinarmas Sekuritas, dan PT BCA Sekuritas. 

Indo Premier Sekuritas merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terintegrasi di bidang pasar modal yang melayani klien individu maupun korporasi yang telah ada semenjak 2002. 

Tercatat kapitalisasi modal IndoPremier per 31 Desember 2019 lebih dari Rp1,5 triliun. Perusahaan tersebut bergerak dalam bidang usaha perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, dan manajemen investasi. 

IndoPremier mengungkapkan terus melakukan upaya digitalisasi dan pada 4 Agustus lalu menghadirkan IPOT Web untuk memperluas jangkauan layanan, meningkatkan kualitas dan memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar. 

IPOT Web sendiri merupakan platform jual-beli saham komprehensif berbasis web untuk semua devices dan browser dengan tampilan layar transaksi yang lebih besar dan luas. 

Sebagai informasi, Bisnis Indonesia Award (BIA) merupakan kegiatan tahunan dari Bisnis Indonesia yang pada hari ini, Senin (15/8/2022) diselenggarakan untuk yang ke-20 kali. 

BIA merupakan bentuk penghargaan dari Bisnis Indonesia Group terhadap para pelaku bisnis di Indonesia, terutama korporasi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dan perusahaan finansial yang memiliki kinerja cemerlang. 

Pada BIA 2022 yang dilaksanakan di Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta kali ini, Bisnis Indonesia mengusung tema “Bangkit pada Tahun Perubahan”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bisnis Indonesia Award indopremier securities
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top