Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak Jurus Grup Salim Indomobil (IMAS) Kejar Target Penjualan 2022

Indomobil (IMAS) akan mendatangkan dan memproduksi produk-produk baru yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Lorenzo Anugrah Mahardhika
Lorenzo Anugrah Mahardhika - Bisnis.com 27 Juli 2022  |  22:19 WIB
Simak Jurus Grup Salim Indomobil (IMAS) Kejar Target Penjualan 2022
Direktur Utama PT Indomobil Finance Indonesia Jusak Kertowidjojo memberikan penjelasan mengenai kinerja perusahaan seusai penawaran Obligasi Berkelanjutan III Tahap I Tahun 2017 sebesar Rp500 miliar di Jakarta, Jumat (26/5). - JIBI/Dedi Gunawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten grup Salim PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. (IMAS) optimistis kinerja positif perusahaan dapat berlanjut hingga akhir tahun seiring dengan tren pemulihan ekonomi dari pandemi virus corona.

Direktur Utama Indomobil Sukses Internasional Jusak Kertowidjojo mengatakan, pihaknya optimistis dapat mencatatkan pertumbuhan kinerja hingga akhir tahun 2022.

Ia menjelaskan, prospek pertumbuhan kinerja IMAS akan ditopang oleh kelanjutan pemulihan ekonomi Indonesia. Jika penyebaran virus corona mulai mereda pada paruh kedua tahun ini, kinerja kuartal III dan IV IMAS pada 2022 dapat naik cukup tinggi.

"Kami optimistis kinerja bisa tumbuh lebih baik lagi, sehingga laba perusahaan pun bisa ikut naik," jelasnya dalam paparan publik perusahaan, Rabu (27/7/2022).

Seiring dengan hal tersebut, IMAS akan melakukan sejumlah strategi. Pertama, melakukan pengembangan jaringan pemasaran baru dan mengoptimalkan jaringan pemasaran yang ada.

Kemudian, perusahaan akan meningkatkan efisiensi biaya agar dapat menekan beban. IMAS juga akan mendatangkan dan memproduksi produk-produk baru yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

"Perusahaan juga akan melakukan inovasi-inovasi yang selektif untuk mengembangkan bisnis baru dengan tetap fokus pada bisnis yang terkait pada bisnis otomotif," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt indomobil sukses international tbk grup salim Kinerja Emiten
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top