Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Persija Jakarta Gandeng Octa Investama Berjangka di Liga 1 Musim 2022-2023

Octa Investama Berjangka jadi satu-satunya sponsor yang mewakili industri pasar berjangka untuk Persija di Liga 1 Musim 2022-2023.
Surya Dua Artha Simanjuntak
Surya Dua Artha Simanjuntak - Bisnis.com 22 Juli 2022  |  06:20 WIB
Persija Jakarta Gandeng Octa Investama Berjangka di Liga 1 Musim 2022-2023
Suporter Persija menyalakan flare saat merayakan kemenangan Persija Jakarta pada laga final Piala Menpora 2021 di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (26/4/2021). Octa Investama Berjangka jadi satu-satunya sponsor yang mewakili industri pasar berjangka untuk Persija di Liga 1 Musim 2022-2023. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Octa Investama Berjangka resmi menjadi sponsor Persija Jakarta untuk Liga 1 Musim 2022-2023.

Octa Investama Berjangka jadi satu-satunya sponsor yang mewakili industri pasar berjangka untuk Macan Kemayoran di Liga 1 Musim 2022-2023. Direktur Utama Octa Investama Berjangka Rizky Arizona mengungkapkan kerjasama ini akan bermanfaat untuk kedua pihak.

"Octa Investama Berjangka selalu siap menjalin kerja sama yang bermanfaat melalui berbagai macam program kerja sama dan dengan senang hati mendukung inisiatif yang dapat kami bantu,” kata Rizky," jelas Rizky dalam keterangan tertulis, Kamis (21/7/2022).

Dia melanjutkan, meski berkecimpung di industri yang berbeda, Octa Investama Berjangka maupun Persija Jakarta menjunjung nilai-nilai yang sama. Oleh karena itu, mereka ingin menjunjung tinggi nilai-nilai tersebut melalui kerja sama.

Di sisi lain, Direktur Utama Persija Jakarta Ambono Janurianto mengatakan kerja sama dengan Octa Investama Berjangka sangat membantu para atlet muda Persija untuk berkembang.

"Octa Investama Berjangka juga memberikan dukungannya untuk Akademi Persija dan Persija Jakarta Putri. Hal ini akan lebih membantu Program Persija Development dalam upaya pengembangan para atlet generasi muda dan memulai berbagai program, termasuk program yang dapat memberikan manfaat bagi mereka yang paling membutuhkannya," jelas Ambono.

Selama Liga 1 Musim 2022-2023, Octa Investama Berjangka akan berkolaborasi dengan Persija Jakarta dalam beberapa program bersama seperti kampanye branding dan promo.

Selain itu, Octa Investama Berjangka juga akan berpartisipasi dalam serangkaian aktivitas, acara, dan program CSR demi mendukung Program Persija Development.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Octa Investama persija perdagangan berjangka sponsor
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top