Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Info Lomba, Indodax Trading Fest 2022 Siapkan Hadiah Total Miliaran Rupiah

Trading Beyond The Limits tidak ditentukan oleh volume nominal saldo akhir mereka, tetapi dilihat dari persentase return on investment (ROI).
Ilustrasi aset kripto Bitcoin, Ether, dan Altcoin/Istimewa
Ilustrasi aset kripto Bitcoin, Ether, dan Altcoin/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Indodax merupakan startup fintech untuk perdagangan aset kripto akan menggelar kompetisi trading dengan hadiah total miliaran rupiah.

Dalam perhelatan kompetisi kali ini, Indodax mengusung tema “Trading Beyond The Limit” yang akan digelar pada 2 Agustus sampai dengan 2 September 2022 dan untuk pendaftaran kompetisi ini sudah dibuka sejak 18 Juli hingga 1 Agustus.

“Trading Beyond the Limit

Hai! pendaftaran Indodax Trading Fest 2022 udah dibuka lho!

Siapkan dirimu untuk bisa menangkan total hadiah Miliaran Rupiah

Periode pendaftaran 18 Juli 2022, dan kompetisi akan dimulai 2 Agustus - 2 September 2022.

Yuk join sekarang juga!

#IndodaxTradingFest2022

#Indodax #asetmasadepan” tulis akun resmi Indodax pada Senin (18/7/2022).

Dilansir Indodax dalam keterangan resmi pada Rabu (20/7/2022), kompetisi yang akan digelar tahun ini dipastikan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena dalam gelaran kali ini memiliki tiga kategori pemenang yang berbeda, yaitu Kategori Individu, Kategori Tim dan Kategori INDODAX Prioritas.

Indodax juga mengatakan bahwa setiap peserta INDODAX Trading Fest 2022: Trading Beyond The Limits memiliki kesempatan menang yang sama karena pemenang kompetisi ini tidak ditentukan oleh volume nominal saldo akhir mereka, tetapi dilihat dari persentase Return on Investment (ROI).

Sebagai informasi, Indodax didirikan pada tahun 2014 yang merupakan pasar aset kripto pertama di Indonesia yang menerima lisensi dari Badan Pengawas Perdagangan Komoditi (BAPPEBTI) dan dua sertifikasi internasional.

Mengutip dari portofolio Darmawan Capital milik CEO Indodax, Oscar Darmawan tertulis bahwa platform Indodax ini memiliki 131 jenis aset kripto untuk dipilih, termasuk Bitcoin, Ethereum, Ripple dan masih banyak lagi, serta dalam platform ini bekerja secara real-time selama 24 jam agar memberikan pelayanan terbaik untuk penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper