#PNMBerdayakanKartini, PNM Bagikan Paket Sembako kepada 1.000 Kartini Ultra Mikro

Penyerahan paket sembako tersebut diserahkan di SICC sebelum acara peringatan hari Kartini yang diselenggarakan BRI, PNM dan Pegadaian dengan tema WOMAN 2022 dimulai. 
Foto: dok. PT Permodalan Nasional Madani
Foto: dok. PT Permodalan Nasional Madani

Bisnis.com, JAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini 2022 yang jatuh di Bulan Ramadan, PT Permodalan Nasional Madani atau PNM memberikan paket sembako kepada ribuan perempuan pejuang ultra mikro di Sentul International Convention Center, Sentul, Jawa Barat, Kamis (21/04).

Pembagian sembako yang dilakukan kepada 1.000 perempuan pejuang ultra mikro yang terdiri dari perwakilan nasabah PNM Jabodetabek dan Jawa Barat. Penyerahan paket sembako tersebut diserahkan di SICC sebelum acara peringatan hari Kartini yang diselenggarakan BRI, PNM dan Pegadaian dengan tema WOMAN 2022 dimulai. 

#PNMBerdayakanKartini, PNM Bagikan Paket Sembako kepada 1.000 Kartini Ultra Mikro

Foto: dok. PT Permodalan Nasional Madani 

Paket sembako yang diserahkan berupa beras, minyak dan kebutuhan bahan pokok lainnya. Antusiasme para Kartini sangat baik. Pembagian sembako dilakukan tetap dengan menerapkan protocol kesehatan selama acara berlangsung.

“Moment ini kita ambil bertepatan dengan Bulan Ramadan dan Hari Kartini merupakan sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih PNM kepada para nasabah PNM yang merupakan Kartini Pejuang Ultra Mikro sesuai dengan campaign kita #PNMBerdayakanKartini, dan semoga dengan ini bisa membawa berkah untuk kita semua di bulan yang Suci ini”, ujar L. Dodot Patria Ary, Sekretaris Perusahaan PNM.

Sebagai informasi, hingga 21 April 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 123,9 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 11,6 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 3.673 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 443 Kabupaten/Kota, dan 5.006 Kecamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper