Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Saratoga (SRTG) Targetkan Bisa Primaya Hospital IPO Tahun Ini

Emiten investasi PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. (SRTG) akan membawa Primaya Hospital melakukan penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia.
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 21 April 2022  |  19:00 WIB
Saratoga (SRTG) Targetkan Bisa Primaya Hospital IPO Tahun Ini
Direktur Keuangan PT Saratoga Investama Sedaya Tbk Lany Djuwita Wong (dari kiri) berbincang dengan Direktur Investasi Devin Wirawan, Hubungan Investor Albert Saputro, dan Direktur Portofolio Andi Esfandiari di sela-sela paparan publik seusai RUPS, di Jakarta, Rabu (22/5/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten investasi PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. (SRTG) akan membawa Primaya Hospital melakukan penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia.

Direktur Investasi Saratoga Investama Sedaya Devin Wirawan mengatakan, Saratoga berencana membawa Primaya Hospital melantai di BEI pada semester II/2022.

"Kami melihat perusahaan ini sudah memiliki ukuran yang cukup untuk bisa IPO. Kami harap [Primaya Hospital] bisa IPO di paruh kedua tahun ini," tutur Devin, Kamis (21/4/2022).

Devin menuturkan, SRTG telah melakukan investasi di Primaya Hospital sejak empat tahun yang lalu. Saat pertama kali berinvestasi, Primaya Hospital hanya memiliki 3 rumah sakit.

"Dulu hanya 3 rumah sakit, sekarang 14 rumah sakit. Kami bekerja sama dengan manajemen Primaya membesarkan perusahaan ini," ujar dia.

Sebagai informasi, pada 2021 lalu Primaya Hospital membuka 5 rumah sakit baru di berbagai lokasi. Rumah sakit tersebut terletak di Bhakti Wara-Bangka Belitung, Sukabumi-Jawa Barat, Pasar Kemis-Banten, Semarang-Jawa Tengah, dan PGI Cikini-Jakarta.

Primaya saat ini mengoperasikan 14 rumah sakit secara total dan menargetkan untuk meluncurkan 3-4 rumah sakit baru ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ipo saratoga investama sedaya srtg Primaya Hospital
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top