Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ekspansif! Lucy In The Sky (LUCY) Bakal Buka 2 Cabang Baru Tahun Ini

LUCY baru saja membuka outlet kedua yang berlokasi di Senayan Park pada Desember 2021 lalu.
Lucy in The Sky di SCBD/infojakarta.net
Lucy in The Sky di SCBD/infojakarta.net

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten pengelola resto dan bar Lucy In The Sky, PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. (LUCY) kembali bakal membuka dua outlet baru pada tahun ini.

Direktur Utama Lima Dua Lima Tiga Andaru Tahir menerangkan perseroan tengah merampungkan pembangunan outlet ketiga yang berlokasi di Cikini dan outlet keempat berlokasi di Pantai Indah Kapuk.

Kedua outlet tersebut direncanakan akan mulai dibuka untuk umum pada kuartal II/2022 dan kuartal IV/2022. Sebelumnya, LUCY baru saja membuka outlet kedua yang berlokasi di Senayan Park pada Desember 2021 lalu.

“Untuk outlet yang berlokasi di Cikini saat ini tengah dalam progres pembangunan sekitar 60--70 persen, dan kami targetkan dapat dibuka untuk masyarakat pada kuartal II/2022 atau sekitar Juni 2022," jelasnya, Selasa (29/3/2022).

Sementara itu, outlet keempat yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk masih dalam tahap pembangunan dan ditargetkan dapat selesai pada kuartal IV/2022.

"Kami cukup agresif dan optimistis dalam pembukaan kedua outlet kami, karena kami melihat ekonomi dan daya beli masyarakat mulai membaik seiring terkendalinya kasus penyebaran Covid-19,” terangnya.

Indeks Keyakinan Konsumen berada di level optimis yang mendorong aktivitas konsumsi. Per Januari 2022 berada di angka 113. Selain itu, Retail Sales Index turut mengalami peningkatan yang cukup signifikan di mana per Februari 2022 berada di level di 14,5 persen.

“Sejalan dengan meningkatnya daya beli masyarakat, selain fokus pada pembukaan outlet Lucy in The Sky, kami juga melihat ada opportunity baru untuk membuka unit bisnis F&B lainnya yaitu Lucy Steak and Buns," katanya.

Rencana membuka Lucy Steak and Buns ini diambil berdasarkan riset internal, perseroan ingin menyajikan restoran steak dengan kualitas terbaik dengan harga yang ramah bagi masyarakat.

"Untuk rencana pembukaan outlet Lucy Steak and Buns pertama ini, kami akan menyasar pusat hiburan seperti mall dengan traffic pengunjung yang tinggi.” ujar Andaru.

Lucy in The Sky pionir rooftop garden outdoor restoran pertama di Indonesia telah melayani masyarakat Indonesia lebih dari sepuluh tahun.

Dengan outlet pertama berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD) Lucy in The Sky telah beroperasi sejak tahun 2011. Lucy in The Sky menawarkan konsep rooftop garden outdoor restoran dengan konsep yang berbeda dan lebih segar yaitu, membawa tema Tropical Bohemian dengan tempat duduk outdoor dan semi outdoor yang mampu mendatangkan ribuan pengunjung setiap bulannya.

Saat ini Lucy in The Sky memiliki dua outlet yang berlokasi di SCBD dan satu outlet lainnya berlokasi di Senayan Park.

“Sejak perseroan melakukan initial public offering pada 2021 lalu, kami berkomitmen penuh untuk melebarkan dan mengembangkan unit bisnis kami. Kehadiran outlet-outlet Lucy lainnya dengan mengusung konsep andalan kami yaitu rooftop garden outdoor kami yakin dapat mampu bersaing dan menjadi outdoor restoran nomor satu di Indonesia,” terang Andaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper