Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Incar Pasar Keluarga Muda, XL Axiata (EXCL) Lakukan Rebranding

Incar pangsa pasar keluarga muda, PT XL Axiata Tbk. (EXCL) akan membentuk ulang atau rebranding perusahaan.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 12 Maret 2022  |  05:21 WIB
Karyawan melayani pelanggan di salah satu XL Center di Jakarta, Minggu (30/1/2022). Bisnis - Fanny Kusumawardhani
Karyawan melayani pelanggan di salah satu XL Center di Jakarta, Minggu (30/1/2022). Bisnis - Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA – Incar pangsa pasar keluarga muda, PT XL Axiata Tbk. (EXCL) akan membentuk ulang branding perusahaan.

Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL Axiata mengatakan perseroan telah menempuh perjalanan panjang dalam mewujudkan tujuan dan melangkah lebih jauh dengan menjadi brand yang fokus melayani dan mendukung keluarga Indonesia mencapai ambisi kolektifnya.

"Kami tak hanya berinovasi dalam layanan kami tetapi kami juga ingin menjadi brand yang dikenal luas karena keterlibatannya dengan keluarga Indonesia dalam kehidupan sehari-hari dan pertumbuhan mereka," urainya dalam keterangan resmi, Jumat (11/3/2022).

Melalui kampanye itu, emiten berkode EXCL ini juga berusaha mencegah bias yang tidak terhadap penggambaran peran perempuan dalam masyarakat. XL telah merilis kampanye terbarunya yang berjudul “We Are More”. Menargetkan keluarga muda progresif Indonesia, XL percaya bahwa ketika berkumpul, tidak menjadi satu, tetapi menjadi lebih.

Emiten telekomunikasi itu mengambil langkah untuk menjadi lebih relevan tak hanya untuk individu, tetapi untuk seluruh keluarga. Ini melibatkan inovasi di seluruh produk, penawaran dan paket yang terbukti lebih cocok dan hemat biaya untuk keluarga Indonesia.

Anish Daryani, Founder & President Director M&C Saatchi Indonesia mengatakan perseroan berupaya menciptakan relevansi yang lebih kuat bagi dalam kehidupan keluarga Indonesia.

"Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan bagaimana brand purpose XL dapat diterjemahkan menjadi kesuksesan komersil. Ini adalah cara lain untuk kami dapat menciptakan, memimpin, dan mengelola perubahan dalam masyarakat dinamis yang selalu menginginkan kehidupan yang lebih baik," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl axiata brand telekomunikasi keluarga
Editor : Pandu Gumilar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top