Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Triniti Land (TRIN) Lebarkan Ekspansi, Garap Lahan di Lampung hingga Labuan Bajo

Pada 2022, Triniti Land (TRIN) juga berencana menjajaki wilayah pengembangan baru yakni rumah tapak, logistic park, data center.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 23 Februari 2022  |  15:17 WIB
Triniti Land - Istimewa
Triniti Land - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten properti, PT Perintis Triniti Properti Tbk. (TRIN) atau Triniti Land siap melebarkan sayapnya ke beberapa wilayah di luar Pulau Jawa tahun ini.

Presiden Direktur sekaligus CEO Perintis Triniti Properti Ishak Chandra mengatakan, beberapa wilayah pengembangan yang akan dibuka terutama di Lampung, Sentul dan Labuan Bajo.

Pada 2022, Triniti Land juga berencana menjajaki wilayah pengembangan baru yakni rumah tapak, logistic park, data center dan proyek niche market lainnya seperti Kawasan Pariwisata Terpadu, dan lain sebagainya.

Beberapa pertimbangan juga digunakan dalam memilih daerah-daerah ini seperti akses yang sudah cukup baik dibangun seperti tol dan rencana pembangunan LRT, serta rencana pemerintah untuk pembangunan wilayah-wilayah khusus di Indonesia yang diprediksi akan memperkuat penjualan perseroan di tahun-tahun mendatang.

“Kami mengharapkan 2022 menjadi tahun kebangkitan properti dan tahun di mana Triniti Land masuk ke next level dengan banyaknya proyek baru yang jauh lebih besar daripada proyek kami sebelumnya,” ungkap Ishak, dalam keterangan resmi, Rabu (23/2/2022). 

Pada 2021, emiten bersandi TRIN ini mencatatkan kenaikan marketing revenue menjadi sebesar Rp494,05 miliar atau naik sebesar 59,12 persen dibandingkan dengan pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Ishak mengatakan hal ini terutama dipicu oleh penjualan masif yang dilakukan oleh perseroan, yang hampir semuanya dari apartemen.

“Hal ini membuat kami optimis dengan pengembangan proyek baru yang kebanyakan fokus di Landed House,” ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kinerja Emiten emiten properti triniti land
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top