Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Triniti Land (TRIN) Cetak Marketing Revenue Rp1,1 Triliun per Agustus 2024

PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) atau Triniti Land mencatatkan peningkatan marketing revenue sebesar 114%, mencapai Rp1,1 triliun per akhir Agustus 2024.
Ilustrasi. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) atau Triniti Land mencatatkan peningkatan marketing revenue sebesar 114%, mencapai Rp1,1 triliun per akhir Agustus 2024.Bisnis/Rachman
Ilustrasi. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) atau Triniti Land mencatatkan peningkatan marketing revenue sebesar 114%, mencapai Rp1,1 triliun per akhir Agustus 2024.Bisnis/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA —  PT Perintis Triniti Properti Tbk. (TRIN) atau Triniti Land mencatatkan peningkatan marketing revenue sebesar 114%, mencapai Rp1,1 triliun hingga akhir Agustus 2024 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yang tercatat Rp546,9 miliar.

Direktur Utama & CEO Triniti Land, Ishak Chandra mengatakan dengan raihan sebesar Rp1,1 triliun, marketing revenue Triniti Land telah mencapai 91% dari target TRIN hingga akhir tahun.

“Pencapaian ini mencerminkan keberhasilan strategi pemasaran dan penjualan TRIN dalam memanfaatkan peluang di pasar properti Indonesia," kata Ishak, dalam keterangan resminya, Senin (9/9/2024).

Dia melanjutkan dengan bangkitnya permintaan properti, terutama di segmen landed house, TRIN percaya Triniti Land berada di jalur yang tepat untuk mencapai target tahunan.

"Peningkatan ini menunjukkan bahwa pasar properti sudah kembali bergairah, dan kami optimis bahwa target marketing revenue sebesar Rp1,2 triliun hingga akhir tahun 2024 akan tercapai,” tuturnya.

CFO & Corporate Secretary Triniti Land Riska Afriani menuturkan pertumbuhan ini menunjukkan kepercayaan konsumen terhadap proyek-proyek yang dikembangkan, serta kemampuan perseroan untuk memenuhi permintaan pasar.

"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang relevan dan berkualitas tinggi, serta memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi melalui pengembangan proyek-proyek perseroan dan terus meningkatkan nilai bagi para stakeholders di tengah situasi ekonomi global yang menantang,” ujarnya.

Lebih lanjut, manajemen TRIN menjelaskan kenaikan marketing revenue hingga akhir Agustus ini terutama didorong oleh kesuksesan proyek landed house Sequoia Hills di Sentul, Bogor, yang saat ini tengah dalam tahap pembangunan.

Proyek Sequoia Hills mampu menarik minat konsumen dengan performa penjualan yang sangat baik untuk tiga produk unggulannya seperti The Leroy, Earthville, dan Mono.

Sequoia Hills menjadi kontributor utama dengan menyumbang Rp511,8 miliar atau 43% dari total Marketing Revenue Perseroan. Saat ini Triniti Land bersiap untuk meluncurkan cluster ke-4 dalam waktu dekat.

Lebih lanjut, sebagai bagian dari strategi untuk mendukung penjualan, TRIN memberikan berbagai kemudahan cara bayar untuk memudahkan konsumen dalam memiliki properti yang diinginkan.

Di sisi lain, keputusan pemerintah untuk memperpanjang insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) sebesar 100% hingga Desember 2024 juga memberikan dorongan tambahan bagi sektor properti, terutama untuk unit-unit yang siap huni.

_________

Disclaimer: berita ini tidak bertujuan mengajak membeli atau menjual saham. Keputusan investasi sepenuhnya ada di tangan pembaca. Bisnis.com tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan investasi pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper