Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penuh Sentimen Positif, Plaza Indonesia (PLIN) Optimistis Kinerja Tahun Ini Membaik

Selama tidak ada lockdown susulan atau pengetatan terkait lini usaha Plaza Indonesia (PLIN), maka akan ada perbaikan dari sisi hasil kinerja kuangan.
Ministry of Cool Plaza Indonesia. /Plaza Indonesia
Ministry of Cool Plaza Indonesia. /Plaza Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – PT Plaza Indonesia Realty Tbk. (PLIN) optimistis kinerja akhir tahun 2021 bakal lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu.

Direktur Plaza Indonesia Realty Evy Tirtasudira mengatakan kondisi tahun ini jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu. Pasalnya program pemulihan ekonomi oleh pemerintah berjalan baik.

“Kami harapkan 2021 cukup membaik dengan pemerintah yang melakukan program vaksininasi secara konsisten di Jakarta. Tingkat vaksinasi tinggi sehingga kami harapkan Covid terkontrol dan berdampak secara bisnis yang terkait industry bisnis di properti termasuk mall, kantor serta hotel,” katanya Selasa (14/12/2021).

Evy menambahkan selama tidak ada lockdown susulan atau pengetatan yang terkait lini usaha perseroan, maka akan ada perbaikan dari sisi hasil kinerja kuangan.

“Melihat bisnis kami ekspektasi membaik untuk berlanjut ke 2022 dengan herd imunity yang tercapai dan membuka booster vaksin yang diharapkan berdampak pada bisnis,” katanya.

Dia berharap kinerja perseroan bisa kembali ke kondisi sebelum Covid-19. Adapun upaya yang telah dilakukan oleh perseroan di antaranya menciptakan berbagai terobosan dengan menawarkan layanan dan konsep yang inovatif.

Selain itu, memelihara dan melakukan peremajaan bangunan serta mengutamakan peningkatan keamanan lingkungan dan menjaga reputasi.

“Kami melakukan improvisasi dan memperluas tenant mix dengan senantiasa menambah tenants baru menggiatkan promosi dan menggelar acara-acara baik melalui kerjasama dengan tenants maupun dengan pihak-pihak lain yang difokuskan pada peningkatan dan keramaian kunjungan pelanggan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper