Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Daftar Aplikasi Broker untuk Beli Saham Perusahaan Luar Negeri

Saat ini, setidaknya ada empat aplikasi Broker untuk melakukan transaksi saham-saham perusahaan multinasional.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 23 November 2021  |  15:04 WIB
Pelaku pasar sedang memantau perdagangan di bursa New York Stock Exchange (NYSE), New York, AS, Senin (20/9/2021). - Bloomberg
Pelaku pasar sedang memantau perdagangan di bursa New York Stock Exchange (NYSE), New York, AS, Senin (20/9/2021). - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – Saat ini membeli saham di luar negeri lebih mudah lantaran bisa lewat smartphone serta aplikasi dan bisa sambil rebahan, lho.

Caranya adalah dengan membuka rekening saham di perusahaan broker yang terlisensi dan aman. Berikut ini adalah daftar aplikasi Broker untuk melakukan transaksi saham-saham perusahaan multinasional. Tentunya sebelum melakukan transaksi, investor perlu mempelajari kebijakan maupun term and condition masing-masing aplikasi investasi ini. 

1. Etoro (www.etoro.com)

Aplikasi ini ditujukkan bagi kalian yang ingin melakukan transaksi saham di bursa Amerika dan seluruh negara yang ada di Eropa. Selain saham, aplikasi ini memberikan fitur untuk investasi Forex dan ETF. Adapun minimum deposit modal yang perlu disediakan sebesar US$200.

2. GoTrade (www.heygotrade.com)

Aplikasi ini berasal dari Singapura yang menawarkan deposit yang paling murah. Kelebihannya, aplikasi ini mengijinkan pengguna membeli saham jumlahnya di bawah 1 lot. GoTrade telah beroperasi di 150 negara.

3. Saxo Bank (www.home.saxo)

Broker internasional ini bisa digunakan untuk Anda yang ingin bertransaksi di bursa-bursa paling ramai. Misalnya adalah Tiongkok, Hong Kong, Amerika Serikat, Eropa, dan Singapura. Pengguna akan diminta memasukkan minimal deposit US$3.000.

4. Interactive Brokers (www.interactivebrokers.com)

Pengguna akan menadapatkan akses ke bursa-bursa paling atraktif seperti USA, Tiongkok, Eropa, Singapura, dan Hong Kong. Kalian bisa membeli saham dengan menyetor modal US$10.000.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kamus bursa investasi saham tips investasi
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top