Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pagi Disuntik EMTK Rp248 Miliar, Duo RANS Entertainment Asyik Makan Siang Bareng BMHS Bundamedik

PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (EMTK) baru saja mengabarkan soal investasi sebesar Rp248 miliar ke RANS Entertainment milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak cukup sampai disitu saja, sejumlah korporasi lain kabarnya juga tengah mendekati RANS.
Gajah Kusumo
Gajah Kusumo - Bisnis.com 12 November 2021  |  19:36 WIB
Unggahan akun Instagram raffinagita1717
Unggahan akun Instagram raffinagita1717

Bisnis.com, JAKARTA — PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (EMTK), melalui PT Indonesia Entertainmen Grup, yang merupakan anak usaha dari PT Surya Citra Media Tbk. (SCMA), menyuntik dana sebanyak Rp248 miliar ke RANS Entertainment yang dibidani oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Melalui investasi sebesar Rp248 miliar itu, Grup Emtek, yang notabene menjadi pengendali SCMA, bakal mengempit 17 persen saham RANS Entertainment.

“Sepengetahuan kami, rencana investasi yang akan dilakukan oleh PT Indonesia Entertainmen Grup akan dilakukan melalui penyetoran untuk penerbitan saham baru pada RANS Entertainment sebesar Rp248 miliar,” tulis Sekretaris Perusahaan Elang Mahkota Teknologi Titi Maria Rusli, dalam penjelasan Emtek di Keterbukaan Informasi, dikutip Jumat (12/11/2021).

Melalui investasi tersebut, secara bisnis Titi menjelaskan bahwa grup Emtek mengharapkan dampak sinergi di mana klien-klien grup perseroan ataupun para pengiklan dapat mendapatkan one-stop service dari ekosistem grup emiten ini.

“Selain itu, grup perseroan juga mengharapkan pertumbuhan market share yang dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan profitabilitas perseroan secara konsolidasi,” ungkapnya.

Yang menarik adalah Raffi Ahmad sempat berujar adanya satu korporasi besar lain yang tengah mendekati RANS. Sayangnya, Raffi tidak menjelaskan detail korporasi yang sedang melakukan penjajagan.

Nah, dalam akun Instagram @raffinagita1717, Jumat (12/11/2021) siang, pasangan Raffi dan Nagita membagi foto saat makan siang dengan sejumlah petinggi PT Bundamedik Tbk. (BMHS), emiten layanan kesehatan yang melantai di bursa atau initial public offering (IPO) pada awal Juli 2021.

“Makan siang bersama @bmhs.id Family. Terima kasih dokter,” tulis unggahan di akun @raffinagita1717.

Tampak dalam foto uanggahan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah asyik makan siang dengan Komisaris Utama BMHS Ivan Rizal Sini dan Komisaris Rito Alam Rizal Sini. Sebagai informasi, Wishnutama Kusubandio tercatat sebagai wakil komisaris utama BMHS.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

saham emiten ipo raffi ahmad emtk bundamedik
Editor : Gajah Kusumo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top