Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hadi Rahardja Meninggal, Salah Satu Pendiri Jababeka (KIJA)

Manajemen Jababeka mengumumkan Komisaris KIJA Hadi Rahardja meninggal dunia pada Minggu (26/9/2021).
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 28 September 2021  |  20:29 WIB
Hadi Rahardja Meninggal, Salah Satu Pendiri Jababeka (KIJA)
Hadi Rahardja, salah satu pendiri dan komisaris PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. (KIJA) meninggal dunia pada Minggu 26 September 2021.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. (KIJA) mengumumkan salah satu komisarisnya, yakni Hadi Rahardja meningkat dunia pada Minggu, 26 September 2021.

Merujuk pada peraturan OJK dan peraturan BEI, manajemen Jababeka mengumumkan Komisaris KIJA Hadi Rahardja meninggal dunia pada Minggu (26/9/2021). Informasi tersebut disampaikan pada Selasa (28/9/2021).

Mengutip laman resmi perseroan, Hadi menjabat sebagai Komisaris PT Jababeka Tbk sejak tahun 2015 sampai sekarang berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada tanggal 8 September 2021, terhitung sejak ditutupnya RUPST tersebut sampai dengan ditutupnya RUPST pada tahun 2024, meneruskan masa jabatan posisi sebelumnya.

Hadi merupakan salah seorang pendiri Jababeka, dan sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Utama PT Jababeka Tbk sejak tahun 1997 sampai dengan 2012.

Mengutip marketscreener, pendiri Jababeka, Hadi Rahardja adalah seorang pengusaha Indonesia yang telah memimpin 8 perusahaan yang berbeda dan saat ini menjabat sebagai Presiden Komisaris di PT Bekasi Power, Presiden Komisaris di PT Graha Buana Cikarang, Presiden Komisaris PT Indocargomas Persada, Komisaris Utama PT Karyamas Griya Utama, Komisaris Utama PT Metropark Condominium Indah dan Komisaris Utama PT Patria Manunggal Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

meninggal jababeka kawasan industri jababeka
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top