Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Terbitkan Obligasi, WIKA Targetkan Himpun Dana Rp3,5 Triliun

Selain menerbitkan obligasi, dalam rangka penawaran umum WIKA juga menerbitkan Sukuk Mudharabah II Wijaya Karya senilai Rp750 miliar.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 22 Agustus 2021  |  16:38 WIB
Terbitkan Obligasi, WIKA Targetkan Himpun Dana Rp3,5 Triliun
GEDUNG BUMN WIJAYA KARYA. Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. kembali menerbitkan obligasi berkelanjutan dengan target dana Rp3,5 triliun.

Berdasarkan prospektus ringkas, emiten berkode WIKA menerbitkan Obligasi Berkelanjutan II Wijaya Karya Tahap I Tahun 2021. Adapun, jumlah pokok obligasinya bernilai Rp1,75 triliun.

"Pendapatan bagi hasil dibayarkan setiap tiga bulan sejak tanggal emisi, sesuai dengan tanggal pembayaran masing-masing bunga obligasi," tulis manajemen WIKA dalam prospektus ringkas, Jumat (20/8/2021).

Sesuai jadwal, pembayaran pendapatan bagi hasil akan dilakukan 8 Desember 2021, dan pembayaran bunga obligasi terakhir akan dilakukan pada 8 Desember 2024 untuk Seri A, 8 Desember 2026 untuk Obligasi Seri B, dan 8 Desember 2028 untuk Obligasi Seri C.

Selain menerbitkan obligasi, dalam rangka penawaran umum WIKA juga menerbitkan Sukuk Mudharabah II Wijaya Karya senilai Rp750 miliar.

"Dari penawaran umum berkelanjutan sukuk mudharabah, ditargetkan dana yang dihimpun Rp1,5 triliun,"

Senada dengan obligasi, pembayaran bagi hasil Sukuk akan dilakukan 8 Desember 2021, dan pembayaran Sukuk Mudharabah terakhir akan dilakukan pada 8 Desember 2024 untuk Seri A, 8 Desember 2026 untuk Sukuk Mudharabah Seri B, dan 8 Desember 2028 untuk Sukuk Mudharabah Seri C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Obligasi sukuk wijaya karya
Editor : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top