Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinarmas Sekuritas Gandeng "Kapten Ri" Hyun Bin Jadi Brand Ambassador

Sinarmas Sekuritas memilih Hyun Bin sebagai brand ambassador karena mempunyai karakter yang sesuai dengan brand image Sinarmas Sekuritas yaitu dewasa, tenang, dan terpercaya.
PT Sinarmas Sekuritas menggandeng aktor Korea Selatan Hyun Bin sebagai brand ambassador aplikasi SimInvest.
PT Sinarmas Sekuritas menggandeng aktor Korea Selatan Hyun Bin sebagai brand ambassador aplikasi SimInvest.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sinarmas Sekuritas menggandeng aktor Korea Selatan Hyun Bin sebagai brand ambassador aplikasi SimInvest.

Direktur Sinarmas Sekuritas Ferita Tanudjaja mengatakan perseroan memilih Hyun Bin sebagai brand ambassador karena mempunyai karakter yang sesuai dengan brand image Sinarmas Sekuritas yaitu dewasa, tenang, dan terpercaya.

“Sosoknya sebagai artis senior yang konsisten dalam rentang waktu lama pada level teratas dan ditambah juga dengan kepribadiannya yang humble, ramah, serta komitmennya untuk selalu memberikan yang terbaik membuatnya mampu merepresentasikan nilai-nilai service excellence kami di Sinarmas Sekuritas,” kata Ferita dalam siaran pers, Kamis (3/8/2021).

Hyun Bin adalah aktor drama senior Korea Selatan yang sudah malang melintang di dunia akting selama hampir 20 tahun dengan popularitas yang tampak konsisten.

Terakhir, dia membintangi serial Crash Landing On You dengan peran sebagai Kapten Ri Jeong-hyeok dan mendapat sambutan sangat meriah dari penonton atas perannya tersebut.

Langkah Sinarmas Sekuritas kali ini merupakan yang terbaru setelah PT Ajaib Sekuritas Asia sebelumnya juga memboyong aktor asal Negeri Ginseng yaitu Kim Seon-ho menjadi brand ambassador.

Lebih lanjut, Kolaborasi Hyun Bin dengan Sinarmas Sekuritas akan mengusung tema “I am an Investor” yang dinilai bisa mewakili semangat generasi milenial Indonesia belajar berinvestasi untuk mempersiapkan masa depan.

Dalam 3 tahun terakhir, Bursa Efek Indonesia mencatat investor baru mayoritasnya berusia dibawah 25 tahun. Saat kini, jumlah investor berusia dibawah 40 tahun bahkan sudah mencapai 70 persen dari total investor di pasar modal.

Hal ini menandakan generasi muda Indonesia mulai melek investasi sebagai bagian dari pengelolaan keuangan pribadi yang baik. PT Sinarmas Sekuritas pun menyambut fenomena ini dan akan mengambil kesempatan dengan menyediakan inisiatif baru yang ditujukan untuk para investor ritel.

Adapun, sebelumnya perusahaan efek Grup Sinarmas ini meluncurkan aplikasi SimInvest dan fee transaksi baru. Aplikasi SimInvest adalah platform investasi yang dipersembahkan Sinarmas Sekuritas untuk nasabah ritel.

Aplikasi ini disebut mempunyai keunggulan berupa tampilan antarmuka (interface) yang fresh dan mudah dipakai.

Pengguna baru dapat merasakan kemudahan dan kecepatan proses registrasi lewat aplikasi ini. Selain itu, para pengguna baru dapat menikmati berbagai bonus seperti dana awal Rp100.000 pada rekening dana nasabah (RDN).

Nantinya pada setiap transaksi di SimInvest juga akan menerima poin yang dapat di-redeem pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan Star Poin.

“Kami ingin nasabah ritel bisa merasakan pengalaman berinvestasi yang mudah, nyaman, cepat dan menguntungkan. Kami juga ingin menjadi sebuah brand yang connect dengan nasabah kami,” imbuh VP Retail Sinarmas Sekuritas Arief Maulana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dwi Nicken Tari
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper