Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Top 5 News Market: Harga Emas Pegadaian hingga INDF & ICBP Gelar RUPS

Simak 5 berita paling populer atau Top 5 News di kanal Market Bisnis.com, Kamis (22/7/2021). Mulai dari pergerakan harga emas hingga INDF dan ICBP bakal menggelar RUPS pada 27 Agustus 2021.
Karyawati menunjukkan emas batang di Galeri 24 Pegadaian di Jakarta, Senin (1/2/2021). Bisnis/Abdurachman
Karyawati menunjukkan emas batang di Galeri 24 Pegadaian di Jakarta, Senin (1/2/2021). Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah isu terkait bursa dan saham menjadi berita terpopuler di Bisnis.com, Rabu (21/7/2021). Berita terkait harga emas 24 karat di Pegadaian menjadi berita yang paling banyak dibaca dikanal Market.

Berita terpopuler lainnya, yaitu Duo emiten Grup Salim, PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF) dan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) bakal menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Simak 5 berita paling populer atau Top 5 News di kanal Market Bisnis.com, Kamis (22/7/2021):

1. Harga Emas 24 Karat di Pegadaian, Rabu 21 Juli 2021, Mari Kita Cek!

Harga emas batangan 24 karat yang dijual di Pegadaian hari ini, Rabu (21/7/2021) untuk cetakan UBS dan Antam tidak mengalami perubahan dengan harga sehari sebelumnya.

2. Duo Indofood INDF & ICBP Bakal RUPST Agustus, Siap-siap Cuan Dividen

Duo emiten Grup Salim, PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF) dan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) bakal menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 27 Agustus 2021. INDF dan ICBP juga menjadwalkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada hari yang sama.

3. Entitas Grup Lippo, Saratoga & Afiliasi Salim Buyback Jumbo, Berdampak Bagi Investor?

Tiga perusahaan jumbo yang tergabung dalam Kelompok Lippo, Grup Saratoga, dan afiliasi Grup Salim mengumumkan akan melakukan pembelian kembali saham yang beredar di masyarakat. Para taipan secara berurutan mengumumkan membeli kembali saham di entitas PT Multipolar Tbk. (MLPL), PT Provident Agro Tbk. (PALM), dan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. (ROTI).

4. Didorong Rencana Rights Issue, Saham-Saham Ini Melesat

Saham PT Weha Transportasi Indonesia Tbk. (WEHA) atau White Horse Group dan PT Kioson Komersial Indonesia Tbk. (KIOS) melesat seiring dengan rencana penambahan modal dengan hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) atau rights issue.

5. Rekomendasi Saham dan Pergerakan IHSG Hari Ini, Rabu 21 Juli 2021

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi rawan koreksi pada perdagangan 21 Juli, di tengah perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat hingga 25 Juli 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper