Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lippo Karawaci (LPKR) Ikut Sukseskan Program Vaksinasi Gotong Royong

Peran aktif tersebut diwujudkan dengan menyediakan sentra vaksinasi gotong royong di pusat perbelanjaan Senayan Park (Spark) Jakarta Selatan, terhitung sejak 19 Mei 2021.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 27 Mei 2021  |  08:17 WIB
CEO PT Lippo Karawaci Tbk. John Riady (kanan) bersama Perwakilan Lippo Malls Indonesia Henry Riady (kiri), CEO PT Lippo Malls Indonesia Eddy Mumin (kedua kiri) berbincang dengan guru yang mengikuti vaksinasi di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (12/4/2021).  - LPKR.
CEO PT Lippo Karawaci Tbk. John Riady (kanan) bersama Perwakilan Lippo Malls Indonesia Henry Riady (kiri), CEO PT Lippo Malls Indonesia Eddy Mumin (kedua kiri) berbincang dengan guru yang mengikuti vaksinasi di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (12/4/2021). - LPKR.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) turut menyukseskan program vaksinasi gotong royong yang diinisiasi oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin).

Peran aktif tersebut diwujudkan dengan menyediakan sentra vaksinasi gotong royong di pusat perbelanjaan Senayan Park (Spark) Jakarta Selatan, terhitung sejak 19 Mei 2021.

Hadir dalam kegiatan peresmian tersebut Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Komisi IX DPR Bidang Kesehatan Charles Honoris, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Rizal Patria, Ketua Umum Kamar Dagang Industri Indonesia Rosan Perkasa Roeslani, serta Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Shinta Widjaja Kamdani,.

Dengan dukungan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Siloam, sentra vaksinasi gotong royong Spark Jakarta dapat melayani vaksinasi hingga 1.000 orang per-hari. Sampai tanggal 24 Mei 2021 sebanyak 1.574 orang karyawan dari 52 perusahaan telah menerima vaksinasi gotong royong di Spark Jakarta.

CEO Lippo Karawaci John Riady, yang juga menjabat sebagai Presiden Komisaris Siloam, mengatakan bahwa vaksinasi gotong royong bertujuan untuk melindungi karyawan perusahaan agar dapat membangun herd community, khususnya di lingkungan tempat kerja.

“Pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini perlu dilakukan secara masif agar dapat menjadi penggerak percepatan Indonesia bangkit di berbagai sektor usaha sehingga mempercepat pemulihan perekonomian nasional. Untuk itu kami mengajak seluruh rumah sakit di Indonesia dapat ikut serta menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi gotong royong,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (27/5/2021).

Lanjutnya, emiten dengan kode saham LPKR ini juga melaksanakan kegiatan vaksinasi di 62 lokasi di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, setengahnya dilakukan di Rumah Sakit Siloam dan selebihnya diselenggarakan di mal-mal yang dikelola oleh oleh anak usaha.

“Sampai minggu ketiga bulan Mei 2021, Siloam telah melakukan vaksinasi Covid-19 kepada lebih dari 111 ribu orang yang terdiri dari tenaga kesehatan, lansia, tenaga pendidik, ASN, pelaku usaha UMKM dan profesi lainnya,” pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lippo karawaci Vaksin Covid-19
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top