Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Erdikha Elit Sekuritas Luncurkan Fitur Online Trading

Peluncuran fitur online trading itu sejalan dengan tren investasi di kalangan anak muda yang meningkat.
Finna U. Ulfah
Finna U. Ulfah - Bisnis.com 09 Mei 2021  |  13:08 WIB
Karyawan melintas di depan papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (3/5/2021). Bisnis - Fanny Kusumawardhani
Karyawan melintas di depan papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (3/5/2021). Bisnis - Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA - PT Erdikha Elit Sekuritas meluncurkan fitur online trading sebagai salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan investor milenial.

Associate Director PT Erdikha Elit Sekuritas Lisa Gillian mengatakan, fitur online trading oleh pihaknya itu menyasar investor milenial yang tetap mengutamakan keamanan calon pengguna.

Hal itu sejalan dengan tren investasi di kalangan anak muda yang meningkat seperti yang tercermin dari data PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) bahwa hampir 50 persen dari total populasi investor pasar modal hingga pertengahan November 2020 merupakan investor muda.

Dengan mengusung tagline solusi investasi masa kini, fitur online trading Erdikha Elit Sekuritas untuk mendorong anak muda untuk melakukan investasi yang lebih aman dan terproteksi.

“Karena banyak sekali sekarang tren yang sudah mulai lari ke crypto currency, maupun ke forex, dan sebagainya, banyak sekali perusahaan yang menawarkan aplikasi ataupun account mereka yang unfortunately tidak dalam naungan OJK maupun dalam naungan otoritas financial di Indonesia,” ujar Lisa dikutip dari keterangan resminya, Minggu (9/5/2021).

Adapun, dia mengaku fitur online trading yang baru diluncurkan itu telah berada di bawah naungan OJK dan dibawah izin Bursa Efek Indonesia.

Selain itu, aplikasi ini juga terenkripsi secara end to end untuk menjamin ekstra proteksi. Online trading Erdikha Elit Sekuritas juga menyediakan fitur yang informatif bagi pengguna sebagai pelengkap fiturnya dengan ketajaman grafis.

Tidak hanya itu, Erdhika Elit Sekuritas juga menyediakan tim riset yang berkompetensi untuk membantu nasabah mendapatkan informasi terkait investasi. Termasuk, untuk menyediakan informasi mengenai nilai wajar dari satu saham atau efek berdasarkan asumsi - asumsi yang dipakai oleh tim riset.

“Kami berharap bisa menjadi kontribusi yang baik untuk generasi muda Indonesia,” papar Lisa.

Bagi calon nasabah yang mendaftar sejak grand launching hingga 31 Juli 2021, akan mendapat promo fee 0,088 persen. Nasabah yang mendaftar di periode promosi tersebut mendapat promo fee hingga akhir tahun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investor ritel online trading
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top