Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ekspansi saat Pandemi, Malindo (MAIN) Luncurkan Karage Jahe Merah hingga Nugget Ayam Sayur

Entitas bisnis PT Malindo Feedmill Tbk. (MAIN) itu meresmikan varian Karaage Ayam Jahe Merah, Nugget Ayam Pedas, serta Nugget Ayam Sayuran.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 03 April 2021  |  19:29 WIB
Sunny Gold, salah satu produk makanan olahan PT Malindo Feedmill Tbk. (MAIN). Istimewa
Sunny Gold, salah satu produk makanan olahan PT Malindo Feedmill Tbk. (MAIN). Istimewa

Bisnis.com, Jakarta - Pandemi mendorong semua orang untuk lebih sadar menjaga kesehatan tubuh. Asupan gizi dari pilihan makanan yang bermanfaat meningkatkan kesehatan dan menjaga imun tubuh kini menjadi pilihan yang tepat.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, produk makanan beku Sunny Gold meluncurkan tiga produk baru, Sabtu (4/3/21). Entitas bisnis PT Malindo Feedmill Tbk. (MAIN) itu meresmikan varian Karaage Ayam Jahe Merah, Nugget Ayam Pedas, serta Nugget Ayam Sayuran.

GM Sales Marketing PT Malindo Food Delight Erwin Richard mengatakan ketiga varian baru tersebut dibuat untuk memenuhi kebutuhan makanan beku yang bergizi bagi masyarakat.  Ia juga memperjelas bila produk Karaage Ayam Jahe Merah merupakan yang pertama di Indonesia.

"Kenapa memilih  Jahe merah karena  jahe merah  mengandung banyak manfaat seperti anti inflamasi, antioksidan, dan meningkatkan daya dahan tubuh," katanya secara virtual, Sabtu (3/4/21).

Kemudian, pada dua produk nugget lainnya menggunakan bahan pilihan dengan gizi seimbang. Pada  Nugget ayam pedas menggunakan daging ayam berkualitas, serta cabai asli. Lalu, pada nugget ayam sayuran turut menggunakan sayuran asli yang terdiri dari  wortel, buncis, dan jagung.

Mulai hari ini, ketiga varian produk tersebut sudah bisa didapatkan di supermarket terdekat atau toko makanan beku. Masing-masing hadir dengan kemasan 500 gram. 

Masih pada acara yang sama, Plant Manager PT Malindo Food Delight, Geordie Mudita menambahkan bila produk tersebut merupakan solusi makan praktis dan bergizi.

"Kami menggunakan sistem Double FSO, yaitu flash trying steam oven, sehingga lebih juicy dan sedikit menyerap minyak. Selain itu semua bahan yang digunakan sangat terpilih dan kaya gizi. Sehingga makanan Sunny gold lezat, tubuh kuat, virus lewat," tutupnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makanan ayam malindo feedmill emiten perunggasan
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top