Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Genjot Penjualan, Meikarta Kembali Rilis Produk SOHO New York

Entitas Grup Lippo, PT Mahkota Sentosa Utama atau Meikarta kembali memasarkan produk Smart Office Home Office (SOHO) tahap kedua guna menggenjot penjualan. Pada tahap pertama, SOHO yang terinspirasi dari New York itu sudah ludes terjual.
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 19 November 2020  |  12:06 WIB
Ilustrasi. Balkon di salah satu unit SOHO New York, Cikarang. PT Mahkota Sentosa Utama atau Meikarta kembali memasarkan produk SOHO, produk properti yang memadukan kebutuhan hunian dan bekerja sekaligus dalam satu tempat. - meikarta
Ilustrasi. Balkon di salah satu unit SOHO New York, Cikarang. PT Mahkota Sentosa Utama atau Meikarta kembali memasarkan produk SOHO, produk properti yang memadukan kebutuhan hunian dan bekerja sekaligus dalam satu tempat. - meikarta

Bisnis.com, JAKARTA - Entitas Grup Lippo, PT Mahkota Sentosa Utama atau Meikarta merilis kembali produk anyar Smart Office Home Office (SOHO) bertajuk New York. Pada tahap pertama, SOHO New York yang menawarkan kebutuhan bekerja dan tinggal dalam satu tempat itu ludes terjual.

Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono mengatakan tahap pertama SOHO New York sudah diluncurkan pada September 2020. Lokasi proyek tersebut berada di Distrik I Blok Blok 51022, dan berada di area premium Distrik Meikarta. Adapun untuk SOHO New York tahap kedua berada di Blok 52022.

"Bagi yang belum kedapatan, saat ini tahap kedua sudah dibuka. Konsumen sudah bisa segera datangi show unit-nya untuk dapat melihat langsung bagaimana bagusnya Meikarta SOHO New York yang berlokasi di District 1," jelas Lilies dalam keterangan resmi, Kamis (19/11/2020).

Lilies menyebut, di tahap pertama, para pembeli SOHO New York sebagian besar berasal dari  generasi milenial. Mereka, lanjut Liles mencari hunian yang bisa dijadikan tempat usaha atau bekerja. Produk ini juga disebut laris manis karena dibanderol dengan harga relatif terjangkau, sekitar Rp300 juta. 

Hyunggun LEE, Architect of Meikarta SOHO menambahkan, produk inovatif SOHO New York  berlokasi tepat di atas Commercial Area District 1. SOHO New York dirancang dengan fungsi sebagai tempat tinggal sekaligus tempat bekerja. Ruangan berkonsep open space dan plafon lebih tinggi dari standar mall di Indonesia. 

“Bahkan kami juga ada varian 'SOHO Signature' yang memiliki balkon yang sangat luas, sehingga Anda tidak akan bosan tinggal di apartemen Anda dan bisa menyalurkan hobi anda di tempat balkon Anda sendiri," ujarnya.

Secara umum, produk properti Meikarta memberikan kontribusi cukup penting bagi emiten PT Lippo Cikarang Tbk. Per September 2020, Lippo Cikarang meraup  pendapatan Rp1,59 triliun, tumbuh 50,1 persen secara tahunan.Kenaikan ini terutama disebabkan oleh segmen penjualan rumah hunian dan apartemen sebesar Rp1,12 triliun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lippo group lippo karawaci meikarta
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top