Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lippo Karawaci Salurkan Bantuan Ke Pesantren dan Panti Yatim

Lippo Karawaci bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membantu secara langsung warga DKI Jakarta yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari akibat dari pandemi Covid-19.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 12 Mei 2020  |  18:58 WIB
Head of Corporate Comm PT Lippo Karawaci Tbk Danang Kemayan Jati (kiri) menyerahkan bantuan kepada Pengasuh Pondok Pesatren Asshiddiqiah Gus Mahrus dalam Program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) Pemerintah Provinsi DKI. - lippokarawaci
Head of Corporate Comm PT Lippo Karawaci Tbk Danang Kemayan Jati (kiri) menyerahkan bantuan kepada Pengasuh Pondok Pesatren Asshiddiqiah Gus Mahrus dalam Program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) Pemerintah Provinsi DKI. - lippokarawaci

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk. berupaya mengurangi dampak ekonomi masyarakat dari pandemi Covid-19 lewat Program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB)

Emiten berkode saham LPKR bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membantu secara langsung kepada warga DKI Jakarta yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari akibat dari pandemi Covid-19.

Anak usaha dari Keluarga Riady itu mengambil bagian dengan memberikan bantuan berupa paket sembako senilai Rp250.000 per orang untuk 520 orang di 4 Pondok Pesantren dan 3 Panti Asuhan di DKI Jakarta. Pemberian paket sembako tersebut dilaksanakan setiap minggu selama tiga minggu.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi DKI diundang untuk ikut ambil bagian dalam program KSBB, semoga program ini berjalan dengan lancar sehingga masyarakat terdampak bisa merasakan kebahagiaan di tengah bulan puasa dan sebentar lagi menyambut Idulfitri” ungkap John Riady Chief Executive Officer Lippo Karawaci pada Selasa (12/5).

Sementara itu, Gus Mahrus pengasuh Pondok Pesatren Asshiddiqiah sangat bersyukur mendapatkan bantuan paket sembako dari Lippo. Bantuan itu, lanjutnya, berharga sekali untuk 99 santri dhuafa yang mondok disitu.

"Kami juga berharap agar semua lapisan masyarakat dan pengusaha, bisa saling membantu di tengah-tengah situasi saat ini, sekaligus dapat memperkuat kebersamaan, persaudaraan, jiwa kebangsaan, dan meningkatkan ketahanan sosial," katanya.

Pengelola Panti Asuhan Raudhatul Hikma Putri, Jakarta Selatan, menyatakan, pihaknya mengapresiasi pelaksanaan program KSBB Pemprov DKI Jakarta serta tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemberi bantuan.

Bantuan paket sembako dari Lippo Karawaci diberikan kepada:

  1. Pondok Pesantren Minhaajurosyiddin, Jakarta Timur
  2. Pondok Pesantren Tahfidz Alishlah, Jakarta Timur
  3. Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Jakarta Barat
  4. Pondok Pesantren Yatim dan Dhu'afa Al-Aqsha, Jakarta Utara
  5. Panti Asuhan Raudhatul Hikma Putri, Jakarta Selatan
  6. Panti Asuhan Desa Putra, Jakarta Selatan
  7. Panti Asuhan Pondok Si Boncel, Jakarta Selatan

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lippo karawaci
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top