Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Line Corporation Luncurkan Pertukaran Mata Uang Bitfront

Dioperasikan oleh LVC AS, anak perusahaan LVC Corporation, Bitfront menyediakan pasar fiat-ke-kripto dan kripto-ke-kripto untuk dolar Amerika Serikat, dan akan menjadi pertukaran mara uang digital utama untuk platform ekonomi token Line.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 02 Maret 2020  |  11:18 WIB
Logo Line - Reuters/Toru Hanai
Logo Line - Reuters/Toru Hanai

Bisnis.com, JAKARTA - Line Corporation hari ini meluncurkan Bitfront, pertukaran mata uang digital global berbasis di Amerika Serikat, sebagai bagian dari ekspansi ekonomi token Line.

Dioperasikan oleh LVC AS, anak perusahaan LVC Corporation, Bitfront menyediakan pasar fiat-ke-kripto dan kripto-ke-kripto untuk dolar Amerika Serikat, dan akan menjadi pertukaran mara uang digital utama untuk platform ekonomi token Line.

Sebelumnya, Line mengoperasikan pertukaran aset digital global BITBOX, pertukaran kripto-ke-kripto yang berbasis di Singapura. Sekarang, Line memutuskan untuk memperluas layanannya dan menjadi pertukaran mata uang digital penuh termasuk untuk pasar fiat-ke-kripto yang berupaya untuk memacu penggunaan blockchain dengan menurunkan hambatan adopsi mata uang kripto.

Bitfront diklaim dibekali tingkat keamanan dan pengetahuan industri yang terjamin dari pengalaman milik Line sebagai penyedia layanan global raksasa. Dengan menautkan bursa dan orderbook lainnya, Bitfront menyediakan likuiditas yang dalam dan memastikan bid-ask spread yang ketat. Selain itu, pengguna juga dapat berdagang dalam dolar AS dengan menautkan rekening bank mereka.

Bitfront sendiri mendukung lima mata uang kripto raksasa, termasuk mata uang digital milik Line, yaitu LINK, Bitcoin, Etherium, Bitcoin Cash, dan Tether, dalam 15 bahasa. Bitfront tersedia baik dalam versi web maupun mobile yang dibekali dengan fitur perdagangan yang telah disesuaikan demi menjamin kenyamanan pengalaman perdagangan penggunanya.

Youngsu Ko, CEO LVC Corporation dan LINE Fintech mengatakan bahwa langkah ini merupakan lompatan besar guna mencapai adopsi massal untuk blockchain. “Sebagai pertukaran mata uang digital global paling terpercaya, kami akan terus membuat blockchain dan mata uang kripto lebih mudah diakses oleh pengguna kami," ujarnya melalui siaran resmi yang diterima Bisnis, Senin (2/3/2020).

Untuk merayakan peluncuran ini, Bitfront menawarkan promosi untuk pengguna di Amerika Serikat. Sampai 31 Maret mendatang, pengguna yang berbasis di Amerika Serikat yang telah melengkapi proses KYC berkesempatan menerima hadiah LINK jika mereka menukarkan atau membeli aset digital dengan nilai lebih dari USD100. Detail lebih lanjut dari ajang ini bisa ditemukan di situs BITFRONT (URL).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mata uang kripto
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top