Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KABAR EMITEN 16 JANUARI : Kontrak Baru Anak BUMN Karya Melaju, TRIN Incar Marketing Sales Rp900 Miliar

Berita mengenai kontrak baru anak usaha kontraktor pelat merah dan target marketing sales PT Triniti Properti Tbk. (TRIN) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Kamis (16/1/2020).
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 16 Januari 2020  |  09:08 WIB
Presiden Direktur Perintis Triniti Properti Ishak Chandra (tengah) bersama jajaran direksi perseroan saat pencatatan perdana saham TRIN pada Rabu (15/1/2020) di Bursa Efek Indonesia. - Bisnis/Pandu Gumilar
Presiden Direktur Perintis Triniti Properti Ishak Chandra (tengah) bersama jajaran direksi perseroan saat pencatatan perdana saham TRIN pada Rabu (15/1/2020) di Bursa Efek Indonesia. - Bisnis/Pandu Gumilar

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai kontrak baru anak usaha kontraktor pelat merah dan target marketing sales PT Triniti Properti Tbk. (TRIN) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Kamis (16/1/2020).  

Berikut perincian topiknya :

Semarak Aksi Korporasi pada 2020

Aksi korporasi pada tahun ini diperkirakan makin semarak seiring dengan kembali masuknya investor asing ke pasar modal. Presiden Direktur PT RHB Sekuritas Indonesia Iwanho menjelaskan kondisi makro ekonomi Indonesia diprediksi lebih baik pada 2020.

Kontrak Baru Anak BUMN Karya Melaju

Sejumlah anak usaha kontraktor pelat merah mampu meraup nilai kontrak baru yang cukup baik sepanjang 2019 di tengah perlambatan sektor konstruksi pada periode tersebut.

Saatnya Emiten Tambang Logam Berkilau

Kinerja emiten tambang logam pada tahun ini diproyeksikan moncer didorong oleh sejumlah sentimen positif yang membayangi sektor tersebut.

Emiten Alat Berat Masih Konservatif

Kinerja emiten alat berat diproyeksikan masih konservatif pada tahun ini seiring dengan proyeksi kinerja komoditas yang masih stagnan. Salah satunya adalah PT United Tractors Tbk. yang menetapkan target yang konservatif pada tahun ini.

TRIN Incar Marketing Sales Rp900 Miliar

Emiten anyar di sektor properti PT Triniti Properti Tbk. menargetkan marketing sales senilai Rp800 miliar—Rp900 miliar atau naik 100%-125% dari realisasi tahun lalu.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kinerja emiten aksi emiten
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top