Masa Sewa Berakhir, Ace Hardware (ACES) Bakal Tutup Gerai di Central Park

Secara total, PT Ace Hardware Indonesia Tbk. (ACES) memiliki 187 gerai.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 03 Oktober 2019  |  19:11 WIB
Masa Sewa Berakhir, Ace Hardware (ACES) Bakal Tutup Gerai di Central Park
www.acehardware.co.id

Bisnis.com, JAKARTA—PT Ace Hardware Indonesia Tbk. bakal menutup salah satu gerainya karena masa sewa telah berakhir.

Dalam keterbukaan informasi yang disampaikan kepada Bursa Efek Indonesia, emiten dengan kode saham ACES ini akan menutup salah satu gerai yang berlokasi di Central Park, Jakarta pada 6 Oktober 2019 karena masa sewa telah habis.

“Perseroan akan membuka gerai baru di daerah yang sama dan akan disampaikan dalam keterbukaan informasi kepada publik,” ujar Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Indonesia Helen Tanzil dalam pengumumannya, Kamis (3/10/2019).

Sebagai informasi, gerai yang berada di Mall Central Park tersebut dibuka pada 23 Maret 2012 dengan luas sekitar 2.700 m2. Pada 25 September 2019 lalu, ACES membuka gerai barunya di Pacific Place, Jakarta, seluas 1.700 m2.

Gerai tersebut menjadi gerai baru perseroan yang keduabelas pada tahun ini. Dengan gerai baru tersebut, secara total ACES memiliki 187 gerai.

ACES berencana membuka 20–25 gerai baru pada tahun ini dengan nilai investasi yang akan dikucurkan perseroan senilai Rp400 miilar.

Pada perdagangan hari ini, saham ACES ditutup pada level 1.765 atau menguat 15 basis poin dari penutupan kemarin. Secara year to date harga saham ACES naik 18,46% dan memiliki kapitalisasi pasar senilai Rp30,27 triliun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kinerja emiten, ace hardware

Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top