Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menang Lelang, Bank Milik Hary Tanoe Kuasai Hotel dan Apartemen Malioboro City Regency

PT Inti Hosmet sudah tidak berhak lagi melakukan pengelolaan hotel dan apartemen serta penjualan terhadap unit apartemen Malioboro City Regency.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 16 September 2019  |  07:53 WIB
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. - JIBI/Dedi Gunawan
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank MNC Internasional Tbk., bisnis perbankan milik pengusaha Hary Tanoesoedibjo menguasai hotel dan apartemen Malioboro City Regency di Yogyakarta.

Kepemilikan MNC Bank yang berkode saham BABP terhadap Malioboro City Regency diumumkan oleh SSB & R Law Firm, selaku kuasa hukum MNC Bank yang diumumkan melalui media massa pada Senin (16/9/2019). 

Dalam pengumuman itu, MNC Bank menguasai Malioboro City Regency berdasarkan risalah lelang No. 335/42/2019 pada 15 Juli 2019 yang diterbitkan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Yogyakarta.

Melalui keterangan itu, disebutkan bahwa status kepemilikan terhadap sertifikat hak guna bangunan (SHGB) No. 01896/Caturtunggal diatasnya berdiri bangunan berupa hotel dan apartemen Malioboro City Regency dengan SHGB No. 01927/Caturtunggal berupa sebidang tanah kosong yang terletak di Jl. Laksda Adi Sucipto Km. 8 Tambak Bayan, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, telah beralih ke MNC Bank sebagai pemenang atau pembeli lelang.

Dengan demikian, terhitung sejak 15 Juli 2019, pemilik sebelumnya PT Inti Hosmet sudah tidak berhak lagi melakukan pengelolaan hotel dan apartemen serta penjualan terhadap unit apartemen Malioboro City Regency.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen hary tanoe hary tanoesoedibjo malioboro
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top