Gema Grahasarana (GEMA) Beli Merek Dagang Casaka

Emiten produsen furnitur PT Gema Grahasarana Tbk. melalui entitas anak PT Vivere Multi Kreasi (VMK) melakukan pembelian merek dagang Casaka.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 09 Juli 2019  |  15:40 WIB
Gema Grahasarana (GEMA) Beli Merek Dagang Casaka
Siluet karyawan di dekat layar monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (13/6/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten produsen furnitur PT Gema Grahasarana Tbk. melalui entitas anak PT Vivere Multi Kreasi (VMK) melakukan pembelian merek dagang Casaka.

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia pada Selasa (9/7/2019), Corporate Secretary Gema Grahasarana Ferlina Sutandi menjelaskan, tujuan dari transaksi ini untuk menambah ragam produk guna memenuhi permintaan pasar baik dalam negeri maupun luar negeri.

Produk Casaka meliputi mebel kayu dan berbagai dekorasi rumah, semuanya terbuat dari kayu solid berkualitas tinggi.

Ferlina mengatakan, transaksi pengambilalihan merek dagang Casaka ini memberikan nilai tambah strategis terhadap perseroan. Transaksi ini juga akan memperkuat posisi perseroan sebagai perusahaan interior dan furniture.

"Transaksi ini akan memberikan manfaat untuk mengembangkan usaha serta menetapkan visi perseroan untuk menjadi pilihan pertama untuk life style, interior dan exterior furnishing, melalui penyediaan produk dan jasa bermutu di Indonesia," jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Aksi Korporasi, gema grahasarana

Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top