Berencana Right Issue, Phapros (PEHA) Kantongi Pembeli Siaga

Perseroan menargetkan dana yang diperoleh dari hasil right issue sebesar Rp1,1 triliun. Penerimaan dana right issue ditargetkan dapat diperoleh pada Desember 2019.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  07:32 WIB
Berencana Right Issue, Phapros (PEHA) Kantongi Pembeli Siaga
Karyawan melintas di depan layar pergerakan saham di Plaza Mandiri, Jakarta, Senin (29/4/2019)./ANTARA FOTO - Rivan Awal Lingga

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten farmasi dan alat kesehatan PT Phapros Tbk. (PEHA) mengaku telah mengantongi pembeli siaga terkait dengan rencana right issue yang ditargetkan pada semester II/2019.

Sekretaris Perusahaan PT Phapros Tbk. Zahmilia Akbar mengatakan, perseroan menargetkan dana yang diperoleh dari hasil right issue sebesar Rp1,1 triliun. Penerimaan dana right issue ditargetkan dapat diperoleh pada Desember 2019.

Lebih lanjut, produsen Antimo Herbal ini mengaku telah mengantongi pembeli siaga yang akan menyerap right issue PEHA. Perseroan juga menggandeng beberapa sekuritas BUMN terkait rencana tersebut.

“Keduanya kami usahakan, baik pemegang saham eksisting maupun investor strategis [sebagai pembeli siaga],” katanya pada Kamis (20/6/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
farmasi

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup