Anindya Bakrie Tetap Komandoi VIVA, Ilham Habibie Komisaris VIVA

Padahal, pria yang akrab disapa Anin tersebut juga baru saja diberi mandat baru sebagai Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR).
Anitana Widya Puspa | 29 Mei 2019 23:59 WIB
Direktur Utama yang baru PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) Anindya Novyan Bakrie (kiri) dan pejabat lama Bobby Gafur Umar melakukan salam komando usai RUPSLB, di Jakarta, Kamis (16/5/2019). - ANTARA/Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Visi Media Tbk. memutuskan tidak mengganti posisi direktur utama yang dipegang oleh putra sulung Aburizal Bakrie, yakni Anindya Novyan Bakrie.

Padahal, pria yang akrab disapa Anin tersebut juga baru saja diberi mandat baru sebagai Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR).

Selain iti, dalam RUPST yang digelar Rabu (29/5/2019) menyetujui diangkatnya Ilham Akbar Habibie menjadi komisaris independen perseroan, menggantikan Raden Mas Djoko Setiotomo. Ilham sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Independen PT Intermedia Capital Tbk (MDIA), anak usaha Visi Media Asia yang membawahi PT Cakrawala Andalas Televisi atau stasiun televisi ANTV.

Pada perkembangan lain, anak usaha VIVA, PT Intermedia Capital Tbk. (MDIA) menyepakati perubahan susunan anggota dewan komisaris dan direksi. Setidaknya, ada satu komisaris dan satu direktur baru yang dirubah dalam rapat kali ini.

Mereka adalah Raden Mas Djoko Setiotomo sebagai komisaris independen yang menggantikan Ilham Akbar Habibie. Sedangkan pada posisi direktur, RUPS sepakat mengangkat Ahmad Zulfikar sebagai direktur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
viva

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top